S Martono Kembali Pimpin FE Unnes

Jumat, 23 Mei 2014 | 20:53 WIB


S Martono Kembali Pimpin FE Unnes
SIHONO/HUMAS

Rektor Prof Fathur Rokhman menyalami calon Dekan Fakultas Ekonomi (FE) Bambang Prishardoyo MSi, Dr Sucihatiningsih Dian Wisika Prajanti, dan Dr S Martono usai pemilihan.

Dr S Martono MSi kembali memimpin Fakultas Ekonomi (FE) pada periode 2014-2018 mendatang. Ia kembali menang mutlak dalam pemilihan Dekan FE, mengungguli dua calon lainnya, yakni Dr Sucihatiningsih DWP MSi dan Drs Bambang Prishardoyo MSi.

Dr S Martono merupakan incumbent, sedangkan Dr Sucihatiningsih DWP MSi Ketua Jurusan Ekonomi Pembangunan dan Drs Bambang Prishardoyo MSi Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan (PD III) Fakultas Ekonomi.

Pemilihan Dekan secara terbuka dipimpin oleh anggota senat FE tertua (Tatik Haryati MSi) dan termuda (Dr Muhammad Khafid MSi), Jumat (23/5) di Fakultas Ekonomi kampus Sekaran.

Dr Muhammad Khafid menyampaikan tata cara pemilihan dekan dan anggota senat FE berjumlah 16 orang, tidak hadir 1 orang karena sakit, serta rektor mempunyai 35 persen suara.

Rektor Prof Fathur Rokhman mengatakan, memilih diantara tiga menjadi satu memang berat. Tapi seberat apapun ini memang sebuah tanggung jawab moral akademik yang harus kita lakukan.

Caranya yakni mengumpulkan para pimpinan dan pembantu rektor untuk memberikan tanggapan dan masukan berdasarkan visi misi untuk dinilai dengan cermat. Penilaian itu mengacu pada beberapa aspek yakni kompetensi, integritas, dan berterimaan.

“Jabatan itu amanah. Amanah untuk memimpin orang banyak, maka amatlah berat menjadi seorang pemimpin karena akan dimintai pertanggungjaban atas kepemimpinannya,” kata Rektor.

Untuk itu, harap Rektor, apa yang telah diprogramkan oleh fakultas supaya dilaksanakan dengan baik untuk kemajuan fakultas. Fakultasnya maju otomatis universitasnya juga terangkat.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 6.509 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

11 komentar pada “S Martono Kembali Pimpin FE Unnes

  1. Selamat dan sukses untuk Dr. S. Martono, MSi untuk kembali mengemban amanah memimpin FE… Dan, pak Bambang Pris : amanah ditugas lain yang tak kalah beratnya selalu menunggu untuk bapak emban; demikian juga bagi ibu Sucihati. Selamat dan berjayalah FE !

  2. Selamat, bapak Dr. S. Martono, MSi , semoga bertambah sukses dalam mengemban amanah pada periode ke dua. Amin

  3. Congratulations and success to the Doctor. S. Martono, M.Si. Hope you can bring the Faculty of Economics, State University of Semarang became one of the faculty who always won the trust of the public, and soon transformed into the Faculty of Economics and Business

  4. Selamat dan sukses untun Bapak Dr. S. Martono, MSi, semoga menjadi keberkahan amanah sebagai amalan tak berbatas

  5. Selamat kepada Bapak Dr S Martono MSi atas terpilih lagi sebagai dekan Fakultas Ekonomi Universitas Negeri Semarang 2014-2018, Semoga berkah dan bisa membawa Fakultas Ekonomi lebih maju, Salam Konservasi

  6. Selamat dan sukses kepada Bapak Dr. S. Martono. Semoga mampu melaksanakan amanah ini dan diberkahi oleh Alloh S.W.T. Bagi Ibu Suci dan Pak Bambang juga selamat melaksanakan tugas yang sama-sama mulia dan diberkahi oleh Alloh S.W.T. Amin

  7. Selamat untuk pak Martono, semoga FE semakin maju dan yang pasti TENIS nya semakin berkembang. Maaf mengingatkan saja, bahwa kinerja yang baik salah satu faktornya adalah tubuh dan jiwa yang sehat, sehingga meng-olahraga-kan civitas FE itu sangat penting.

  8. Selamat kepada pak Dekan yang baru.
    semoga program yang menyangkutperaturan untuk mahasiswa tidak terlalu memberatkan, justru harus memberdayakan.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X