S Martono Dilantik sebagai Dekan FE

Selasa, 1 Februari 2011 | 5:28 WIB


S Martono dilantik sebagai Dekan Fakultas Ekonomo. Pelantikan dilakukan oleh Rektor Sudijono Sastroatmodjo, di rektorat gedung H kampus Sekaran, Senin (31/1).

Pelantikan itu menyusul kemenangan S Martono dalam pemilihan dekan, pekan lalu. Dalam pemilihan itu dia unggul atas calon lain, Prof Rusdarti. Satu calon lain, Muhsin mengundurkan diri sebelum pemungutan suara.

Sebelumnya, Dekan FE adalah Agus Wahyudin. Agus dilantik sebagai pembantu rektor bidang akademik.

“Di antara fakultas lain, Fakultas Ekonomi merupakan fakultas baru. Pimpinan fakultas ini juga relatif muda. Namun itu jangan membuat para pimpinannya, terutama dekan yang baru dilantik, ragu untuk mengambil kebijakan. Lebih-lebih ketika kebijakan itu berhubungan dengan yang senior,” kata Rektor saat menyampaikan sambutan.

Pada saat yang sama, rektor juga melantik empat kepala subbagian. Enny Puji Astuti yang semula staf TU di Fakultas Teknik,  diangkat menjadi Kepala Subbagian Keuangan Bagian TU FMIPA. Risdiharti yang semula Kasubbag Keuangan TU FMIPA dipindahkan menjadi Kasubbag Keuangan TU FIK. Muhtar Lutfi (Kasubbag Program dan Akuntansi TU LP3) pindah menjadi Kepala Subbag Akuntansi TU FIK, dan Budi Rahardjo  (Kasubbag Akuntansi TU FIK) beralih tempat ke kuri Kasubbag Program dan Akuntansi TU LP3.

“Mereka, kecuali Bu Enny, bukan pejabat baru, melainkan saling bertukar tempat,” kata Kepala Bagian Kepegawaian BAUK Sri Sudiarti.


DIUNGGAH : Sucipto Hadi Purnomo Dibaca : 3.094 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

7 komentar pada “S Martono Dilantik sebagai Dekan FE

  1. selamat memulai perjalanan mengarungi samudera… doaku selalu menyertai… semoga Allah senantiasa memberikan kekuatan dan keberkahan pada kebijakan dan keputusan yang telah, akan dan sedang diambil… amien.

  2. Selamat dan Sukses selalu
    Semoga dalam memimpin FE Unnes, Pak Martono selalu dilindungi Allah SWT sehingga mahasiswa, dosen dan karyanwan FE yang terdepan dan terbaik dalam melaksanakan tridarma PT.
    Amin

  3. Selamat dan sukses atas dilantiknya Drs. S. Martono, M.Si. sebagai Dekan Fe periode 2011-2014.
    Lalu siapakah PD2 FE selanjutnya?

  4. Selamat Menjalankan amanah mulia ini bapak semoga Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi dan memberi kemudahan dalam segala urusan dalam mengabdi kepada bangsa dan negara

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *