Rr Sri Wahyu Sarjanawati Dosen Sejarah Berpulang

Minggu, 9 September 2012 | 12:39 WIB


Kabar duka kembali datang dari kampus Sekaran. Dosen Jurusan Sejarah Fakultas Imu Sosial (FIS) Universitas Negeri Semarang (Unnes) Dra Rr Sri Wahyu Sarjanawati MHum dipanggil oleh Yang Mahakuasa, Minggu (9/9) pukul 09.30 WIB, di RS Telogorejo Semarang.

Almarhumah yang juga istri Dr Bernadus Wahyudi Joko Santoso, dosen Bahasa Prancis FBS Unnes, saat berita ini diturunkan disemayamkan di rumah duka Elizabeth Jalan Kawi Semarang. Rencananya setelah misa, Senin (10/9) pukul 11.00 almarhum disemayamkan di rumah keluarga Jalan Bakti II Perumahan Trangkil Kelurahan Sukorejo Kecamatan Gunungpati.

Selanjutnya, pukul 12.00 almarhum dikebumikan di Pemakaman Bergota 2 di dekat Islamic Center Manyaran Semarang.

Sri Wahyu Sarjanawati tercatat di Sistem Informasi Kepegawaian (Simpeg) sebagai dosen Unnes sejak 1992. Pangkat/golongan ruang terakhirnya IV-a/pembina dengan jabatan fungsional lektor kepala. Mata kuliah pokok yang diampu Sejarah Indonesia dan Sejarah Kebudayaan Indonesia.

“Atas nama keluarga besar Unnes, saya mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya,” ungkap Rektor Prof Sudijono Sastroatmodjo.


DIUNGGAH : Sucipto Hadi Purnomo Dibaca : 3.961 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

22 komentar pada “Rr Sri Wahyu Sarjanawati Dosen Sejarah Berpulang

  1. Semoga alm. mendapatkan tempat yang mulia di sisi-Nya.
    Dan nama beliau tetap dikenang sepanjang masa karena kebaikan-kebaikan yang telah dengan tulus diberikan kepada semua makhluk selama hidup dan kehidupan beliau.
    Al-fatihah …

  2. Turut belasungkawa sedalam-dalamnya semoga arwah almurham mendapat temapat sebaik-baiknya di sisi Tuhannya dan yang di tinggal mendapat lindungan dari Yang Maha Esa hingga tabah menghadapi cobaan ini.

  3. nDerek belasungkawa kepada pak Wahyudi dan kelg, semoga tabah menghadapi cobaan dan semoga arwah almh. bu Wahyu diterima disisiNya sesuai amal ibadahnya

  4. Kami turut berduka cita dan berbelasungkawa atas berpulangnya Ibu, semoga arwah almarhumah mendapat tempat sebaik-baiknya di sisi Tuhan, amin.

  5. Dengan segala hormat kami sekeluarga mengucapkan dan turunt berbela sungkawa, semoga Beliau Ibunda Rr Wahyu sahabat tercinta mendapat tempat terindah di Sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan dalam ketabahan dan tawakal. Salam hormat kami. Rodiyah Trangkil

  6. Kami sekeluarga nderek belasungkawa dan mendoakan semoga almarhumah mendapat tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yg ditinggalkan diberi kekuatan dan ketabahan. Amin.

  7. Ndherek belasungkawa. Mugi saged sesandhingan kelawan Gusti, dipun tampi sedaya amal saenipun, lan dipun ampuni sedaya dosa lan khilafipun, dipun paringi ketabahan kulawarga ingkang pun tilar. amin.

  8. Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka atas meninggalnya ibu Rr Wahyu. Semoga amal baiknya diterima, dan keluarga almarhumah diberi kesabaran, ketabahan dan kekuatan.

  9. Kami ikut berbelasungkawa kepada Bapak Wahyudi beserta keluarga, semoga almarhumah bu Wahyu diterima di sisi-Nya, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan, kekuatan dan kesabaran, Amin

  10. …Kami turut berduka cita atas berpulangnya Ibu, semoga arwah almarhumah mendapat tempat sebaik-baiknya di sisi Tuhan, aamiin…

  11. Selamat jalan bunda, semoga bunda tercinta mendapat tempat terindah di Sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan dalam ketabahan dan tawakal. Kami akan selalu mengenang jasa-jasa bunda selamanya…. Amin

  12. Selamat jalan Bu Wahyu, semoga mendapat tempat yang mulia di Sisi Tuhan YME, dan keluarga yang ditinggalkan dalam ketabahan dan tawakal. Kami akan selalu mengenang jasa-jasa Bu Wahyu …….. Selamat Jalan Bu Wahyu…….

  13. ikut berbelasungkawa atas berpulangnya ibuRr wahyu, semoga mendapat tempat yg terbaik di sisi Alloh Swt, dan kepada keluarga yg di tinggal kan di berikan ketabahan, kesabaran.. amin

  14. nderek belosungkowo atas sedonya keng garwo, mugi piyambakipun tinampi dening Gusti Allah. Amin. Kagem Pak Wahyudi mugi pinaringan kesabaran lan ketabahan, Amin.

  15. Untuk sahabat yang baik, Dr. Wahyudi, M.Hum.dan anak-anak tercinta: Kami menyampaikan belansungkawa yang mendalam atas meninggalnya Ibu Wahyudi (Ibu Rr. Sri Sarjanawati). Semoga mendapatkan ampunan dan surga dari Tuhan Yang Maha Kasih. Serta keluarga yang ditinggalkan mendaptkan kesabaran dalam menghadapi cobaan ini.

  16. takziah atas kembalinya Ibu Rr Sri wahyu S. kami mantaan mahasiswa IKIP/UNNES, Semarang Pendidikan Sejarah, turut belansungkawa. Pengorbanan dan jasa almarhumah sentiasa dalam kenangan kami mahasiswa Malaysia. Dumis n Naimah

  17. saya selaku mantan siswa bu wahyu , berduka dan kehilangan atas meninggalnya sosok ibu yang cerdas dan baik , semoga ibu wahyu diberi tempat terbaik disisi tuhan, dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *