Risdiharti, Christiana, dan Latifah Purna Tugas

Rabu, 3 Februari 2016 | 12:14 WIB


Risdiharti, Christiana, dan Latifah Purna Tugas
SIHONO/HUMAS

Setiap pertemuan pasti ada perpisahan karena Universitas Negeri Semarang (Unnes) selalu harmonis.

Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman MHum yang diwakili Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan, Dr Martono, melepas dua tenaga kependidikan dan satu tenaga pendidik memasuki purna tugas, Rabu (3/2) di rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Mereka yakni Risdiharti SPd Kepala Sub Bagian Tata Usaha Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Christiana Staf Praktek Pengalaman Lapangan Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi (PPL LP3), dan Dra Latifah MSi dosen FMIPA.

Dr Martono atas nama lembaga dan pribadi menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan kinerja selama di Unnes sehingga Unnes menjadi lebih baik, dan mohon maaf apabila selama melayani pasti ada kesalahan serta kekurangannya.

“Secara administratif, purna tugas merupakan selesainya kinerja seseorang pada suatu lembaga, namun di luar itu komunikasi tetap berjalan dengan baik, karena bagaimanapun juga masih menjadi keluarga Unnes,” kata Dr Martono.

Hadiri Dekan FBS Prof Agus Nuryatin MHum, Ketua KORPRI, Kabag Kepegawaian, dan Ketua Paguyuban Wredatama.
Setelah pelepasan ini secara otomatis para purna tugas menjadi anggota paguyuban Wredatama Wredatama Zoedhindarto Boedi Utomo yakni paguyuban para pensiunan dan warakawuri Unnes.

Ketiga pensiunan menyampaikan ucapan terima kasih pada Unnes karena selama ini dipercaya bekerja.

“Harapan saya Unnes menjadi lebih baik, jaya, berprestasi, dan tambah maju,” ujar Risdiharti SPd dalam pelepasan purna tugas.

Ketua Paguyuban Wredatama Zoedhindarto Boedi Utomo menyampaikan selamat bergabung di paguyuban Wredatama, sebagai tanda anggota bagi yang purna tugas diberikan kartu tanda anggota (KTA).
(Andri dan Eka Fajlin mahasiswa magang humas)


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 859 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X