Ribuan Siswa SMA di Jepara Kunjungi Stand UNNES

Sabtu, 21 Januari 2017 | 15:50 WIB


Ribuan Siswa SMA di Jepara Kunjungi Stand UNNES
SETYO/HUMAS

Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara bekerja sama dengan Komunitas Mata Air Jepara menyelenggarakan pameran perguruan tinggi bertajuk “Good Planning for Good Future“, (21-22/7) di gedung Wanita Jl. Hos Cokroaminoto.

Salah satu panitia Haidar Abied mengatakan, Kegiatan yang dimulai dari tahun 2013 ini sangat dinanti oleh siswa SMA/SMK/sederajat baik negeri atau swasta di Jepara.

Ia menambahkan, tahun ini ada 35 stand dari perguruan tinggi negeri maupun swasta yang ada di Tanah Air, sehingga sangat membantu siswa yang akan melanjutkan studi lebih lanjut.

Dalam acara ini ribuan siswa mengunjungi stand Universitas Negeri Semarang (UNNES). Mereka ingin mentahui jalur masuk, profil program studi, dan beasiswa di Universitas Berwawasan Konservasi ini.

Indah, pengunjung dari SMAN 1 Jepara yang mengaku tertarik di Jurusan Akutansi, Fakultas Ekonomi, UNNES karena sudah mempunyai akreditasinya sudah A.

Pengunjung lainnya Umam guru dari SMK Kholliyah Bangsri mengungkapkan, Saya disini mendampingi siswa saya yang mayoritas tertarik dengan UNNES. Mereka memilih UNNES karena sudah memiliki akreditas institusi yang Unggul A dan biaya kuliahnyanya terjangkau untuk siswa kami.

Untuk mengetahui informasi pendaftaran di UNNES dapat melihat di laman penerimaan.unnes.ac.id.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 465 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *