Reputasi, Tanggung Jawab Seluruh Warga UNNES Termasuk FBS

Rabu, 1 Februari 2017 | 21:50 WIB


Reputasi, Tanggung Jawab Seluruh Warga UNNES Termasuk FBS

Reputasi adalah tanggung jawab seluruh warga Universitas Negeri Semarang (UNNES) tanpa terkecuali, termasuk warga Fakultas Bahasa dan Seni (FBS). Pesan tersebut disampaikan oleh Rektor UNNES, Prof. Dr. Fathur Rokhman, M.Hum kepada seluruh warga FBS yang menghadiri Rapat Pemantapan Penyusunan Program Kerja dan Anggaran FBS 2017. Rapat kerja yang dihadiri oleh kurang lebih 180 dosen dan tenaga kependidikan kali ini diselenggarakan di D’Wangsa Hotel, Surakarta (1/2).

Rektor menekankan bahwa tahun 2017 adalah tahun reputasi. Reputasi terbentuk dari akumulasi citra lembaga dalam kurun waktu yang lama dan khalayak yang luas. Jika hal tersebut dilakukan dengan terus menerus maka selanjutnya target UNNES akan menjadi rujukan secara nasional maupun internasional. Reputasi sebuah universitas membutuhkan waktu yang lama untuk membangun tapi dapat runtuh dalam waktu yang singkat karena kelalaian individu atau unit di lingkungan UNNES.

Dekan FBS, Prof. Agus Nuryatin, M.Hum, menyampaikan bahwa FBS siap untuk mendukung target reputasi universitas. Dalam rapat ini sepuluh prioritas kebijakan Rektor akan dijabarkan dalam program fakultas, jurusan dan program studi.


DIUNGGAH : Hendi Pratama Dibaca : 796 kali
EDITOR : Hendi Pratama

satu komentar pada “Reputasi, Tanggung Jawab Seluruh Warga UNNES Termasuk FBS

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *