Rektor UNNES Tinjau Kesiapan New Normal Pascasarjana

Selasa, 23 Juni 2020 | 16:17 WIB


Rektor UNNES Tinjau Kesiapan New Normal Pascasarjana

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum beserta Wakil Rektor Bidang Akademik Prof Dr Zaenuri SE MSi Akt, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono MSi, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Abdurrahman MPd, Plt. WR Bidang Perencanaan & Kerja Sama Dr Hendi Pratama SPd MA beserta Tim dan Gugus Penanganan Covid-19 meninjau kesiapan Pascasarjana UNNES kesiapan Tatanan Normal Baru, Selasa (23/06) Pagi.

Rektor UNNES menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk melihat langsung kondisi kampus selama pemberlakuan pembatasan dan aktivitas secara ketat di lingkungan kampus untuk pencegahan terjadinya penyebaran Virus Corona sekaligus mengecek kesiapan pembelajaran, protokol kesehatan, dan saran prasarana dalam suasana New Normal.

“Dalam suasana New Normal, harus sudah disiapkan pedoman yang mengatur ketika pembelajaran sudah dimulai. Pedoman pembelajaran seperti kurikulum, SDM, dosen, mahasiswa, tenaga pendidik, sarana prasarana dan protokol kesehatan harus dipersiapkan, seperti cuci tangan dengan air bersih dan sabun atau dengan handsanitizer, cek suhu badan, penerapan physical distancing, wajib menggunakan masker, dan menghindari kerumunan harus tetap diperhatikan,” kata Prof Fathur.

Lebih lanjut, Prof Fathur berpesan kepada semua fakultas, Lembaga dan Unit Kerja di lingkungan UNNES mampu menghadirkan skenario New Normal yang efektif untuk menunjang produktivitas bidang Pendidikan.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X