Rektor UNNES Terima Kunjungan Rektor Unsoed, Koordinasi BKS

Kamis, 6 Februari 2020 | 12:45 WIB


Rektor UNNES Terima Kunjungan Rektor Unsoed, Koordinasi BKS

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Fathur Rokhman MHum menerima kunjungan Rektor Universitas Jenderal Soedirman (Unsoed) Prof Dr Ir Suwarto MS bersama Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerjasama, dan Humas Dr Ir V Prihananto MSi di Gedung Rektorat Sekaran Gunung Pati, Kamis (6/2).

Kunjungan ini mengenai koordinasi BKS yang akan di adakan di Unsoed, Rektor UNNES yang juga sebagai ketua Badan Kerja Sama (BKS) PTN se-Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogakarta (DIY) menyampaikan anggota BKS harus menguatkan kemampuan dalam menghadapi era disrupsi.

Dalam kesempatan ini Rektor Unnes dan Rektor Unsoed berdiskusi mengenai merdeka Belajar kampus merdeka sesuai dengan arahan Mendikbud Nadiem Makarim.

“Merdeka Belajar Kampus Merdeka merupakan sebuah tantangan bagi PTN agar meningkatkan mutu SDM Unggul,” kata Prof Fathur Rokhman MHum.

Rektor UNNES menyampaikan, UNNES siap untuk menindaklanjuti kebijakan Mendikbud, untuk itu UNNES meningkatkan mutu melalui SDM unggul. Salah satunya UNNES membuat bengkel guru yang akan meningkatkan kualitas dan karakter guru.

Turut hadir Wakil Rektor Bidang Akademik (WR I) Prof Dr Zaenuri SE MSi Akt, Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan (WR II) Dr S Martono MSi, Wakil Rektor Kemahasiswaan (WR III) Dr Abdurrahman MPd, dan Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerja Sama (WR IV) Prof Dr Agus Nuryatin MHum serta pejabat terkait.

 


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X