Rektor UNNES Silaturahmi Ke Ponpes Az Zuhri Salafiyah Ketileng

Rabu, 8 Juli 2020 | 15:51 WIB


Rektor UNNES Silaturahmi Ke Ponpes Az Zuhri Salafiyah Ketileng

Rektor Universitas Negeri Semarang (UNNES) Prof Dr Fathur Rokhman MHum didampingi pimpinan lainnya silaturahmi ke Pondok Pesantren Az Zuhri Salafiyah Ketileng, Semarang, Rabu (8/7).

Mereka yang mendampingi diantaranya Wakil Rektor Bidang Akademik (WR1) Prof Dr Zaenuri SE MSi Akt, WR2 Dr S Martono MSi, WR3 Dr Abdurrahman MPd, Plt. WR4 Dr Hendi Pratama SPd MA, dan Ketua Lembaga Pengembangan Pendidikan dan Profesi Dr Ngabiyanto MSi.

Prof Fathur menyampaikan di masa situasi pandemic covid-19 seperti ini semua perguruan tinggi termasuk UNNES mengalami situasi sulit diberbagai bidang.

Untuk itu, kita perlu silaturahmi dengan berbagai pihak untuk memberikan masukan dan doa untuk kemudahan bagi UNNES.

Prof Fathur juga mengatakan, di tengah masa pandemic covid-19 UNNES tidak mengurangi produktifitas dalam menjalankan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

UNNES selalu menekankan dan mendorong kepada seluruh warga UNNES baik dosen, tendik, dan mahasiswa agar tidak mengurangi produktifitasnya.Selain itu kegiatan akademik berjalan dengan lancar dan bagus karena didorong dengan e learning (Elena UNNES), kata Prof Fathur.

Gus Lukman pimpinan Ponpes Az Zuhri menyampaikan semua bidang terkena dampak Covid 19, hal tersebut bukan menjadi halangan untuk kemajuan UNNES. Maka dari itu bekerja ekstra merupakan kunci untuk bangkit di masa Pandemi Covid-19.

“UNNES diibaratkan seperti mobil yang ditancap gasnya saat berjalan di lajur yang tergenang banjir, kerja ekstralah kuncinya,” kata Gus Lukman.

Selain itu, Gus Lukman juga berharap UNNES memberikan terobosan Teknologi Informasi (IT) untuk pengajaran di dalam Kurikulum Merdeka Belajar, pungkasnya.

Silaturahmi, diakhiri dengan doa bersama oleh Gus Lukman


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X