Rektor Unnes Resmikan dan Serahkan Gedung baru

Rabu, 24 Februari 2016 | 15:31 WIB


Rektor Unnes Resmikan dan Serahkan Gedung baru
Humas/Dwi Sulistiawan

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes), Prof Dr Fathur Rokhman MHum meresmikan dan menyerahkan pengelolaan gedung baru. Peresmian gedung untuk perkuliahan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK), dan Fakultas Teknik (FT) itu, ditandai dengan pengguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Rektor yang selanjutnya diserahkan kepada Dekan FBS Prof Dr Agus Nuryatin MHum.

Rektor berharap gedung baru ini memunculkan semangat baru untuk menjadikan Unnes sebagai rumah ilmu, “Unnes harus tumbuh sebagai rumah ilmu yakni atmosfir akademik harus berbasis pada ilmu pengetahuan yang muaranya pada sumber daya manusia (SDM),” katanya, di Gd B9 FBS Kampas Sekaran Gunungpati, Rabu (24/3).

Rektor juga mengingatkan, Pembangunan gedung dengan moto tepat waktu, tepat mutu, dan tepat administrasi ini memiliki jangka waktu 6 bulan untuk masa pemeliharaan, “ gedung harus segera difungsikan sehingga dapat diketahui kekurangannya, sehingga dapat diselesaikan dalam masa pemeliharaan, “ pungkas Profesor Sosiolinguistik itu.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.510 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X