Rektor UNNES: Program Kerja UNNES Harus Searah dengan Kemristekdikti

Selasa, 24 Januari 2017 | 12:59 WIB


Rektor UNNES: Program Kerja UNNES Harus Searah dengan Kemristekdikti
SIHONO/HUMAS

Program kerja Universitas Negeri Semarang (UNNES) harus searah dengan kebijakan Kementerian Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti).

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum, dalam Rapat Kerja Universita (RKU) Selasa (24/1) mengungkapkan, pihaknya senantiasa berkoordinasi dengan Kemristekdikti untuk memastikan program kerja sejalan.

Di berbagai kesempatan, Rektor selalu minta arahan kepada Menristekdikti, baik untuk urusan yang mendasar maupun hal-hal yang sederhana. Dalam berbagai kesempatan bertemu Menteri, Rektor juga mengajak Wakil Rektor agar kebijakan di UNNES searah dengan kebijakan Dikti.

Rapat Kerja Universitas (RKU) Tahun 2017 diselenggarakan untuk memantapkan pelaksanaan program tahun 2017 sekaligus merencanakan program tahun 2018. Rapat diikuti oleh 115 dari berbagai unit kerja.

Dalam kesempatan itu Rektor menjelaskan, statuta UNNES sudah searah dengan visi Kemristekdikti. Selain itu, program-program akademik, keuangan, kemahasiswaan, dan kerja sama juga searah.

Selesai memberi pengarahan, kemudian dilanjutkan dengan penandatangan Pakta Integritas dihadapan Kektor diantaranya oleh Kepala Biro, Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT), dan Kepala Pengembang Bisnis.

Setelah itu, dilanjutkan paparan secara panel oleh Wakil Rektor Bidang Akademik (WR 1) Prof Rustono, WR 2 Dr S Martono, WR 3 Dr Bambang BR, dan WR 4 Prof Sukestiyarno.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 372 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *