Rektor Unnes Silaturahmi ke PGSD Tegal

Senin, 18 Maret 2013 | 15:10 WIB


Rektor Unnes Silaturahmi ke PGSD Tegal
Imron Rosyadi / PGSD Tegal

Rektor Universitas negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Sudijono Sastroatmodjo MSi mengadakan silaturrahmi ke Kampus Pendidikan Gurus Sekolah Dasar (PGSD) Tegal, Senin (18/3).

Bertempat di aula PGSD Tegal, acara dibuka oleh Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) Unnes Drs Hardjono MPd. Dia menyampaikan  bahwa kunjungan rektor atas dasar kecintaan kepada kampus PGSD Tegal. “Kita bisa melihat gedung baru kampus PGSD Tegal yang sudah berdiri megah merupakan hasil dari kerja keras beliau,” kata Hardjono.

Acara juga dihadiri oleh PR III Unnes Prof Masrukhi, PR IV Unnes Prof Fathur Rokhman, PD III FIP Drs Sutaryono MPd serta jajaran Ikatan Alumni Unnes di wilayah Kota/Kabupaten Tegal dan Kabupaten Brebes.

Di hadapan 600 mahasiswa PGSD Tegal serta jajaran dosen dan karyawan PGSD Tegal, Rektor Unnes menyampaikan beberapa prestasi Unnes dalam beberapa tahun ini. “Kepercayaan masyarakat terhadap Unnes sebagai Lembaga Pendidikan Tenaga Kepandidikan (LTPK) sangat tinggi. Hal ini dibuktikan dengan kian meningkatnya peminat Unnes dalam SNMPTN 2013 yang hampir mencapai 100 ribu siswa,” ujar rektor.

Prof Sudijono juga berpesan kepada seluruh mahasiswa bahwa perjalanan kehidupan itu sudah pasti. “Kita tetap wajib berusaha, mengenai hasil itu urusan nanti, baik atau tidak hasil itu kita tetap wajib menerimanya,” katanya.


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 2.065 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

5 komentar pada “Rektor Unnes Silaturahmi ke PGSD Tegal

  1. Patut diapresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bapak Rektor yang berkenan mengunjungi sesama saudara Unnes di Kota Tegal

    Terima Kasih atas kedatangan Bapak Rektor ke Kampus PGSD Tegal, semoga sukses selalu ! ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X