Rektor Unnes Lantik 4 Dekan

Selasa, 27 Oktober 2015 | 17:02 WIB


Rektor Unnes Lantik 4 Dekan
SIHONO/HUMAS

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Fathur Rokhman MHum melantik empat Dekan periode 2015-2019, Selasa (27/10/2015) di Auditorium Kampus Sekaran Gunungpati.

Mereka yakni Drs Moh Solehatul Mustofa MA sebagai Dekan Fakultas Ilmu Sosial (FIS) menggantikan Dr Subagyo MPd yang telah selesai masa jabatannya. Prof Dr Zaenuri SE MSi Akt Dekan (FMIPA) menggantikan Prof Wiyanto, Dr Nur Qudus MT Dekan (FT) menggantikan Dr M Harlanu MPd, dan Prof Dr Tandiyo Rahayu MPd Dekan (FIK) menggantikan Dr Harry Pramono MSi.

Selain melantik Dekan, Rektor Juga melantik Pembantu Dekan Fakultas Ilmu Pendidkan, mereka yakni Dr Edy Purwanto MSi sebagai Pembantu Dekan Bidang Akademik (PD I), Dra Sinta Saraswati MPd Kons (PD II), dan Dr Sungkowo Edy Mulyono (PD III).

Prof Fathur Rokhman mengucapkan terima kasih kepada semua Dekan yang telah menyelesaikan tugasnya dengan sukses untuk kemajuan Unnes melalui fakultas masing-masing.

Prof Fathur menyampaikan, pelantikan bagian dari pengelolaan kelembagaan yang sehat dengan melakukan pelayanan yang prima. Untuk pengelolaan yang sehat, maka perlu periodesasi kepimpimnan dengan penyiapan kader yang baik. Aturan sudah kita lakukan, diawali dengan penjaringan, pemilihan dan hari ini pengangkatan, sehingga ini menciptakan Unnes sebagai lembaga yang memiliki good governace.

“Unnes terus maju dalam tata kelola yang sehat untuk terus mengembangkan organisasi sebagai budaya prestasi, kata Prof Fathur.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 2.405 kali
EDITOR : Lintang Hakim

3 komentar pada “Rektor Unnes Lantik 4 Dekan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X