Rektor UNNES Apresiasi Unit Kerja Terbaik

Sabtu, 17 Desember 2016 | 10:49 WIB


Rektor UNNES Apresiasi Unit Kerja Terbaik
Humas / Dokumen

Prestasi terbaik adalah komitmen dan kesungguhan yang tinggi unit kerja untuk memberikan karya terbaik bagi lembaga.

Dan karya terbaik adalah buah prestasi dari banyak orang yang bersama bekerja keras, cerdas dan ikhlas demi keberkahan Universitas Negeri Semarang (UNNES) tercinta. Selamat dan sukses untuk Fakultas dan Lembaga yang meraih prestasi terbaik di tahun 2016.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan hal itu setelah mengevaluasi kinerja sejumlah unit kerja di lingkungan UNNES, di hotel Indoluxe Jogjakarta. Jumat (16/12).

Rektor juga mengapresiasi prestasi unit dengan memberikan penghargaan kepada semua unit kerja yang telah bekerja cerdas dan tuntas melaksanakan program dan kegiatan dengan prinsip konservasi HBAT (hijau, bersalih dan sehat).

Rektor juga memberikan penghargaab bagi fakultas dengan kinerja mutu terbaik. Setelah ditotal, fakultas dengan kinerja terbaik dalam bidang akademik, keuangan, kemahasiswaan, kerjasama, dan konsevasi HBAT, berturut turut Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), Fakultas Ekonomi (FE) dan Fakultas Teknik (FT).

Rektor menekankan pentingnya semua unit kerja untuk mendukung program dan kebijakan universitas dalam pencapaian visi UNNES, menjadi Universitas berwawasan konservasi dan bereputasi internasional.

Lebih lanjut Rektor mengajak semua warga UNNES bersama mengembangkan UNNES sebagai Rumah Ilmu melalui pelayanan prima tri dharma perguruan tinggi.

Menurutnya, dengan menjadikan UNNES sebagai rumah ilmu, diharapkan, UNNES dapat menghasilkan lulusan yang cerdas dan berkarakter, meningkatnya karya iptek dan terapan, dan terwujudnya good governance.

 


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 767 kali
EDITOR : Hendi Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *