Rektor UNNES Akan Berikan Bonus Bagi Atlet Peraih Medali pada Ajang PON XX Papua   

Kamis, 23 September 2021 | 14:45 WIB


Rektor UNNES Akan Berikan Bonus Bagi Atlet Peraih Medali pada Ajang PON XX Papua   

Rektor Universitas Negeri Semarang Prof Dr Fathur Rokhman memberikan motivasi pada Atlet PON Papua dengan memberikan Bonus Gratis Kuliah Bagi Atlet Peraih Medali pada Ajang PON XX Papua2021. Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Kamis (23/9).

Prof Fathur Rokhman menyampaikan, bonus yang akan diberikan kepada atlet yang berhasil mendapatkan medali berupa beasiswa atau gratis uang kuliah bagi peraih medali emas, perak, maupun perunggu.

“UNNES akan memberikan apresiasi kepada para atlet yang berhasil meraih medali emas, perak, maupun perunggu. Untuk peraih medali emas, perunggu dan perak akan kami berikan gratis uang kuliah,” tutur Prof Fathur.

Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021 akan segera digelar. Terdapat 71 mahasiswa UNNES yang akan bertanding pada pesta olahraga tersebut untuk mewakili Jawa Tengah.

Selain atlet, UNNES juga mengirimkan 44 dosen yang terdiri atas Dosen pelatih dan asisten 5, Dosen Official / manajer 5, Pengurus Koni 7, Dosen Tim Monev 7, Dosen Tim Psikolog 3, Dosen Tim Kesehatan 5, Dosen Wasit 7, Dosen Panpel 5, serta 2 Tendik Panpel.

Mereka akan mengikuti 23 Cabang Olahraga diantaranya cabor Anggar, Angkat Besi, Atletik, Bola Tangan, Bola basket Gulat, Sepakbola, Softball, Tarung drajat, Senam, Hoki, Pencak Silat, Wushu, Muaythai, Panahan, Taekwondo, Renang, Selam, Sepatu roda, Karate, Tinju, Menembak, dan Catur.


DIUNGGAH : Fauzan
EDITOR : Fauzan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X