Rektor Ucapkan Selamat Idul Fitri

Minggu, 19 Agustus 2012 | 5:21 WIB


Rektor Ucapkan Selamat Idul Fitri
DHONI ZUSTIYANTORO/HUMAS

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Sudijono Sastroatmodjo menyampaikan ucapan Idul Fitri kepada keluarga besar Unnes dan masyarakat pada umumnya.

“Selamat Idul Fitri 1433 Hijriah. Mohon maaf lahir dan batin,” katanya sebagaimana disampaikan melalui unnes.ac.id.

Rektor berharap Idul Fitri menjadi momentum yang sangat baik untuk merekatkan tali persaudaraan di antara keluarga besar Unnes serta Unnes dengan masyarakat. “Unnes ada karena masyarakat, dan untuk masyarakat pula Unnes dipersembahkan,” katanya.

Secara khusus, Rektor juga mengajak keluarga besar Unnes dan masyarakat pada umumnya untuk senantiasa memberikan perhatian kepada generasi muda yang tidak beruntung secara sosial-ekonomi. “Pendidikan, termasuk pendidikan tinggi, harus kita persembahkan juga untuk anak-anak kita yang tidak beruntung secara sosial-ekonomi, terutama anak yatim piatu dan yang berasal dari keluarga tidak mampu secara ekonomi. Jangan hanya berhenti pada kata-kata, tetapi sebisa mungkin kita wujudkan dalam tindakan nyata,” tandasnya.

Kepada segenap warga masyarakat, Rektor tak lupa menyampaikan terima kasih. “Terima kasih atas segala dukungan kepada Unnes selama ini. Mohon doa restu agar Unnes makin berguna bagi masyarakat, negara-bangsa, dan dunia,” katanya.


DIUNGGAH : Sucipto Hadi Purnomo Dibaca : 3.752 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

satu komentar pada “Rektor Ucapkan Selamat Idul Fitri

  1. Momentum yang tepat menyampaikan Mohon maaf lahir dan batin untuk semuanya, Pejabat, Dosen, Karyawan Universitas Negeri Semarang

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *