Rektor Sampaikan Selamat Natal dan Tahun Baru

Jumat, 2 Januari 2015 | 14:35 WIB


Rektor Sampaikan Selamat Natal dan Tahun Baru
SIHONO/HUMAS

Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum Universitas Negeri Semarang (Unnes) menyampaikan ucapan selamat merayakan Natal bagi umat kristiani dan selamat tahun baru 2015.

“Atas nama keluarga besar Unnes, saya menyampaikan selamat merayakan Natal bagi umat kristiani dan selamat tahun baru 2015. Semoga pada tahun 2015 ini Unnes sebagai tahun inovasi semakin meningkat inovasinya untuk mewujudkan visi lembaga ini sebagai universitas konservasi yang mendunia,” kata Rektor.

Dalam melangkah ke 2015 ini, mari menapaki dengan penuh bersemangat dan kesungguhan karena tantangan di tahun 2015 tentu lebih berat, ajak Rektor. Sebab harapan masyarakat atas kemajuan Unnes juga lebih besar.

Upaya yang harus dilakukan yakni melakukan inovasi dalam berbagai program tri dharma perguruan tinggi, program inovasi di dalam penguatan Lembaga Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (LPTK) melalui berbagai penelitian, inovasi-inovasi didalam pengembangan sumber daya manusia (SDM), dan inovasi di dalam konservasi.

Utamanya, jelas Rektor, yakni penguatan di bidang SDM, program studi, laboratorium, dan akredikatasi universitas. Dengan spirit ‘Konservasi Unggul’ yang diusung pada setiap kegiatan di dalam 2015, diharapkan mampu menjadi inspirasi dalam pengembangan universitas konservasi tercinta ini, harap Rektor. Salam konservasi.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.526 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

satu komentar pada “Rektor Sampaikan Selamat Natal dan Tahun Baru

  1. salam konservasi juga Prof. Dr. Fathur Rokhman MHum, saya sebagai MABA di Unnes juga ikut berbangga akan planning dan harapan kedepannya di tahun baru 2015 ini . Semoga mahasiswa unnes mendapat kobaran semangat baru di tahun baru ini . Senang rasanya mengetahui apa yang anda sampaikan, sangat menginspirasi sekali . Semoga yang membaca ikut terinspirasi juga dan hadir semangat baru untuk mengharumkan Nama Unnes :)

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *