Rektor: Mengawali Tahun Reputasi Perlu Penataan Lingkungan Kampus

Jumat, 20 Januari 2017 | 11:14 WIB


Rektor: Mengawali Tahun Reputasi Perlu Penataan Lingkungan Kampus
SIHONO/HUMAS

Tahun 2017 merupakan tahun reputasi bagi Universitas Negeri Semarang (UNNES). Untuk mengawali tahun ini maka sangat diperlukan penataan kembali sarana dan prasarana di seluruh lingkungan kampus UNNES.

Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum menyampaikan itu saat keliling kampus meninjau beberapa unit kerja dan fakultas yang ada di UNNES, Jumat (20/1).

Turut mendampingi Rektor, Kepala Biro Umum Hukum dan Kepegawaian (BUHK) Drs Sutikno MSi, Slamet Riyadi SPd (Kabag Umum) BUHK, dan Eko Febrianto SKom (Kasubbag Rumah Tangga).

Prof Fathur menjelaskan, dalam waktu dekat ini banyak yang perlu dibenahi diantaranya kebersihan lingkungan, memperbaiki saluran air yang mampet sehingga air bisa langsung terbuang tidak menggenang di gorong-gorong.

Kemudian, meninjau ke LP2M diterima Sekretaris LP2M Prof Dr Etty Soesilowati MSi dan Prof Dr Ir Amin Retnoningsih MSi (Kepala UPT Konservasi) melihat-lihat ruangan mana yang cocok untuk dijadikan Suara Merdeka Grup Corner dalam waktu dekat ini. Selain itu, juga akan menata ulang unit mana saja yang cocok menempati setelah bangunan gedung kewirausahaan jadi.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 356 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *