Rektor Melantik dan Merotasi Pejabat Unnes

Rabu, 4 Mei 2016 | 10:41 WIB


Rektor Melantik dan Merotasi Pejabat Unnes
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Fathur Rokhman MHum kembali melantik dua pejabat baru dan merotasi enam pejabat di lingkungan Unnes,  Rabu (4/5) di Gedung H Kampus Unnes Sekaran.

Dua pejabat baru yang dilantik yaitu Sunarni SPd diangkat menjadi Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Umum dan Kepegawaian Fakultas Hukum dan Sumiyati SE MM (Kasubbag Keuangan Fakultas bahasa dan Seni).

Adapun yang dirotasi, Prini Hapsari SPd MM Kasubbag  Akademik dan Evaluasi Biro Administrasi, Kemahasiswaan dan Kerja Sama dirotasi menjadi Kasubbag  Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Teknik, Januharto Partono SPd Kasubbag  Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Sosial menjadi Kasubbag  Akademik dan Evaluasi Biro Administrasi, Kemahasiswaan dan Kerja Sama,  Gunadi SPd MPd Kasubbag Umum dan Kepegawaian Fakultas Hukum menjadi Kasubbag  Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Sosial.

Selain itu, Mardiyantoro SE  Kasubbag Akuntansi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam menjadi Kasubbag Akuntansi Fakultas Teknik, Trisni Wulandari SE MM Kasubbag Akuntansi Fakultas Teknik menjadi Kasubbag Akuntansi Program Pascasarjana, dan Nur Istikomah SPd MM menjadi Kasubbag Akuntansi Program Pascasarjana menjadi Kasubbag Akuntansi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam.

Rektor dalam sambutannya mengajak pejabat baru untuk meningkatkan profesionalitas dalam bekerja. Menurutnya, Unnes ingin mengubah mindset birokrasi bahwa bekerja bukan sekedar rutinitas.

Rektor menghimbau para pejabat untuk menjadi rel yang kuat.  Ia menganalogikan organisasi sebagai kereta, “ketika kereta melaju kencang rel-nya harus kuat, “ katanya.

 


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.097 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X