Rektor Lesehan Bareng Petugas Kebersihan

Rabu, 18 Juli 2012 | 15:22 WIB


Rektor Lesehan Bareng Petugas Kebersihan
Dwi Sulistiawan/Humas

Rektor lesehan dengan petugas kebersihan Unnes

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Sudijono Sastroatmodjo berbaur dengan puluhan petugas kebersihan makan siang lesehan bareng di lapangan depan Tugu Sutera Kampus Sekaran Gunungpati, Rabu (18/7).

”Saya merasa berbahagia dapat berkumpul dengan Bapak/Ibu yang telah mengantarkan Unnes menjadi Universitas Konservasi,” kata Rektor disambut tepuk tangan petugas kebersihan yang hadir di lokasi acara makan bersama.

Rektor yang didampingi Kepala Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian Anwar Haryono MPd, menyatakan secara pribadi dan kedinasan mengharapkan petugas kebersihan dapat meningkat kesejahteraannya.

Acara berakhir dengan makan bersama semua petugas kebersihan yang hari itu tampak bahagia makan bareng dengan orang nomor satu di Unnes.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 2.231 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

7 komentar pada “Rektor Lesehan Bareng Petugas Kebersihan

  1. subhananllah,,,semoga pak rektor selalu memberikan teladan terus bagi kami…saya merasa bangga menjadi mahasiswa UNNES

  2. Saya Ucapkan Apresiasi yang setinggi – tingginya kepada Bapak Rektor Unnes atas kesederhanaannya. Saya bangga dengan beliau… Semoga Unnes Semakin Maju bersama Bapak Rektor… Amin…
    “Salam SUTERA”

  3. mengharukan sekali…. pak rektor memberikan contoh yang sangat baik seperti apa yang telah rosul contohkan kepasa umatya…..
    semoga amal dan niat tulus pak rektor dapat mendatangkan keberkahan di kemudian hari….

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *