Rektor Lantik Wakil Dekan Dan Kepala UPT

Rabu, 4 Januari 2017 | 10:02 WIB


Rektor Lantik Wakil Dekan Dan Kepala UPT
Sihono/Humas

Sebanyak enam orang pejabat di lingkungan Universitas Negeri Semarang (UNNES) dilantik oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Rabu (4/1) di Rektorat Kampus Sekaran Gunungpati.

Mereka yang diangkat diantaranya Prof Dr Muhammad Jazuli MHum sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Bahasa dan Seni (FBS), Dr Sri Rejeki Urip MHum sebagai Wakil Dekan Bidang Umum dan Keuangan FBS, dan Drs Kusmuriyanto MSi sebagai Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Fakultas Ekonomi.

Selain itu Rektor UNNES juga melantik Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) diantaranya, Prof Dr Amin Retnoningsih Msi diangkat sebagai Kepala UPT Pengembangan Konservasi menggantikan Drs Kusmuriyanto Msi, Moh Yasir Alimi SAg MA PhD sebagai Kepala UPT Perpustakaan menggantikan Prof Dr Sutikno ST MT, dan Mona Subagja SPd sebagai Plt. Kepala UPT Teknologi Informasi dan Komunikasi menggantikan Prof Dr Supriyadi Msi.

Prof Fathur menyampaikan, pelantikan bagian dari pengelolaan kelembagaan yang sehat dengan melakukan pelayanan yang prima. Untuk pengelolaan yang sehat, maka perlu periodesasi kepemimpinan dengan penyiapan kader yang baik, sehingga UNNES yang beraktreditasi A ini menjadi lembaga yang unggul.

Pelantikan ini berdasarkan Keputusan Rektor Universitas Negeri Semarang Nomor 5/P/2017 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Kepala Unit Pelaksana Teknis Antarwaktu Universitas Negeri Semarang.

Selain itu, dilakukan penyerahan SK Staff Ahli untuk tahun 2017.

(Nur Adha, Magang)


DIUNGGAH : Setyo Yuwono Dibaca : 1.672 kali
EDITOR : Hendi Pratama

2 komentar pada “Rektor Lantik Wakil Dekan Dan Kepala UPT

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *