Rektor: Maksimalkan Pelayanan Prima

Senin, 2 September 2013 | 12:31 WIB


Rektor: Maksimalkan Pelayanan Prima
humas/setyo

Implementasi pelayanan prima semakin digalakkan Universitas Negeri Semarang (Unnes). Setelah meraih juara I Layanan Publik Bidang Pendidikan Se-Indonesia, Unnes dipercaya mewakili Kemdikbud untuk bertanding dengan kementerian lain.

Untuk menghadapi lomba tingkat nasional itu, tentu dituntut berbagai kesiapan elemen penting yang terkait dan dilakukan selain evaluasi dan perbaikan. Untuk mewujudkan itu, tak pelak di acara apel pagi  Rektor Unnes pun  mengimbau  maksimalkan pelayanan prima.

Apel pagi Senin (2/9) di lingkungan Gedung C yang diikuti oleh Fakultas Ilmu Sosial Fakultas Ekonomi  dan Fakultas Hukum terasa lain dari biasanya. Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum sengaja datang ke FIS untuk  memimpin apel pagi.

Dalam acara tersebut Rektor mengajak seluruh civitas  akademika di lingkungan Gedung C untuk melaksanakan tugas sesuai tupoksi, dan memaksimalkan pelayanan prima. Acara diikuti oleh Dekan, PD, Ketua Jurusan, Sekretaris Jurusan, Kepala Laboratorium, Ketua prodi , Dosen yunior dan staf kependidikan menuntut semua peserta apel tingkatkan layanan prima untuk semua.  “Apa yang kurang, apa yang belum ada, apapun yang harus dibenahi, mari dengan guyub dan kebersamaan kita lakukan perbaikan,” tegasnya.

Seusai apel pagi, Rektor Prof Fathur didampingi Dekan, PD I di lingkungan FIS, FE, dan FH langsung monitoring perkuliahan perdana semester gasal 2013/2014 di Gedung C1, C2, C3 dan C4.  “Apa pun yang berkaitan dengan perangkat pembelajaran, sarana dan prasarana kuliah harus siap sebelum perkuliahan dimulai,” ucapnya.

Di akhir monitoring, Prof Fathur mengucapkan terima kasih ternyata kondisi akademik di lingkungan FIS, FE dan FH sangat bagus. “Kondisi yang demikian tentu membuat perkuliahan semester gasal 2013/2014 dapat berjalan lancar,” ujarnya.


DIUNGGAH : Rohmawati Dibaca : 1.243 kali
EDITOR : Rohmawati

satu komentar pada “Rektor: Maksimalkan Pelayanan Prima

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *