Rektor Dorong Dosen Study S3

Kamis, 14 Mei 2015 | 14:16 WIB


Rektor Dorong Dosen Study S3
HUMAS/BURHAN

Dosen merupakan salah satu komponen penting yang mendukung kemajuan suatu civitas akademika di sebuah perguruan tinggi, tidak terkecuali dengan Universitas Negeri Semarang (Unnes) sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri di Indoensia. Sebagai upaya mempersiapkan diri sebagai universitas bertaraf internasional, Unnes menyelenggarakan Sosialisasi Peraturan Kepegawaian di Auditorium Unnes Kampus Sekaran Gunungpati, Rabu (13/5).

Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengajak segenap civitas akademika untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan keilmuan. “Sebagai sebuah institusi, Unnes sudah memiliki akriditasi B gemuk nyaris A, sehingga perlu didorong lagi dengan semangat akselarsi dalam memenuhi standar nasional. Jumlah doktor di Unnes belum mencapai standar nasional 50% baru 26% dan semoga terus bertambah,” ungkap Prof Fathur Rokhman saat membuka acara.

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri dosen dari semua fakultas di Unnes. Narasumber dalam kegiatan ini terdiri atas, Pembantu Rektor Bidang Akademik (PRI) Prof Dr Rustono MHum, Kepala Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian (BAUK) Drs Anwar Haryono MPd dan Kepala Pusat Sentra HKI dan Bantuan Hukum Dr Rodiyah SPd SH MSi.

“Mari bersama membangun Unnes untuk maju dengan prestasi supaya bisa bersaing di tingkat nasional maupun internasional,” ajak Rektor Unnes diakhir sambutannya.


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin Dibaca : 410 kali
EDITOR : Muhamad Burhanudin

2 komentar pada “Rektor Dorong Dosen Study S3

  1. Semoga semakin banyak yang melanjutkan studi S3 baik di dalam maupun di luar negeri demi memajukan Unnes. Semoga serdos, remunerasi, dan segala fasilitas lainnya tidak menjadikan para dosen terlalu nyaman dalam comfort zone dan enggan mengambil langkah ke depan :)

  2. Yth Bapak Rektor. Saya dosen yang melanjutkan studi di luar kota(Jakarta) mulai 2014 lalu merasakan betapa berat studi tanpa dukungan finansial dari lembaga. Beasiswa yang saya terima baru diperoleh setelah menunggu tiga sampai empat bulan. Saya tidak bisa membayangkan bagaimana mereka yang melanjutkan di luar negeri. Saya berharap ada kebijakan pemberian bantuan dana studi bagi mahasiswa S.3. Lewat kebijakan yang berpihak pada dosen ini nantinya akan berbuah manis bagi Unnes juga kan. Terima kasih

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X