Rektor Berdialog dengan Petugas Kebersihan dan Satpam

Jumat, 16 Mei 2014 | 21:42 WIB


Rektor Berdialog dengan Petugas Kebersihan dan Satpam
Humas/Dwi Sulistiawan

Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Fathur Rokhman MHum berberdialog dengan ratusan petugas kebersihan dan satpam di lingkungan Kampus, Jumat (16/5).

Tidak hanya berdialog, sambil lesehan, Prof Fathur dalam kesempatan yang sama pun makan siang bersama mereka. Hadir Kepala Biro Administrasi Perencanaan dan Keuangan (BAPK) Sutikno MSi, Kepala Bagian Umum BAUK Widi Widayat.

“Kegiatan ini sebagai bentuk berbagi kasih dengan petugas kebersihan dan satpam Unnes. Mereka telah kerja keras dan berperan penting dalam menjaga kebersihan lingkungan dan keamanan patut mendapatkan perhatian dari semua unsur,” tutur rektor. Dia juga menyatakan kegembiraannya karena mereka juga ikut membangun citra Unnes sebagai Universitas Konservasi.

“Saya merasa berbahagia dapat berkumpul dengan para pendekar kebersihan dan keamanan yang telah ikut mewujudkan lingkungan Unnes yang bersih, tertib dan aman. Insya Allah keakraban seperti ini akan terus dilakukan untuk mengikis jarak antara pemimpin dan yang dipimpin,” ujarnya.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.436 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

3 komentar pada “Rektor Berdialog dengan Petugas Kebersihan dan Satpam

  1. Kebersamaan dan kekeluargaan seperti ini yang diimpikan seluruh warga Unnes, Sebagai rektor Prof Fathur sudah membuktikannya, walaupun hanya sebatas makan siang kegiatan ini mendekatkan jarak antara rektor dan seluruh karyawan, tingkatkan layanan PRIMA, Salam Konservasi

  2. Rektor sudah selayakya harus bisa menjadi pendengar untuk semua golongan. Salut untuk Prof. Fathur yang bisa menerapkan hal tersebut. Sukses selalu..

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X