Lebaran Mendekat, Pimpinan UNNES Ucapkan Selamat Idul Fitri

Selasa, 20 Juni 2017 | 12:13 WIB


Lebaran Mendekat, Pimpinan UNNES Ucapkan Selamat Idul Fitri
Humas/Lintang Hakim

Dari kiri, Wakir Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono MSi, Wakil Rektor Bidang Akademik (Prof Dr Rustono MHum, Rektor Prof Dr Fathur Rahman MHum, Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan Dr Bambang Budi Raharjo, Wakil Rektor Bidang Perencanaan dan Kerjasama Prof YL Sukestiyarno PhD

Dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1438 H, layanan Universitas Negeri Semarang (UNNES) akan cuti bersama pada 23 dan 27-30 Juni. Cuti bersama dilanjutkan libur nasional Idul Fitri pada 25 – 26 Juni. Bila ditambah dengan libur akhir pekan, maka jumlah keseluruhan libur Lebaran menjadi sepuluh hari.

Rektor UNNES Prof Dr Fathur Rokhman MHum dan segenap jajaran pimpinan menyampaikan ucapan selamat idul fitri kepada keluarga besar UNNES dan masyarakat pada umumnya.

Rektor berharap Idul Fitri menjadi momentum yang sangat baik untuk merekatkan tali persaudaraan di antara keluarga besar UNNES serta UNNES dengan masyarakat. UNNES ada karena masyarakat, dan untuk masyarakat pula UNNES dipersembahkan.

Kepada segenap warga masyarakat, Rektor tak lupa menyampaikan ucapan terima kasih atas segala dukungan kepada UNNES selama ini. Mohon doa restu agar UNNES makin berguna bagi masyarakat, negara-bangsa, dan dunia.

Dikatakan juga, keluarga besar UNNES akan menggelar halal bihalal pada Kamis, 6 Juli. Selain dihadiri oleh semua unsur pimpinan, pada acara dengan pembicara dosen UIN Walisongo Fachrur Rozi Mag itu juga dihadiri tenaga pendidik, tenaga kependidikan, dan mahasiswa.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 949 kali
EDITOR : Hendi Pratama

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X