Rektor Ajak Warga Unnes Gunakan Hak Suara

Senin, 7 April 2014 | 11:41 WIB


Rektor Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Fathur Rokhman MHum mengajak segenap civitas academica untuk menggunakan hak suaranya dalam Pemilu 2014 yang dilaksanakan serentak 9 April 2014.

“Semoga segenap warga Unnes mau ambil bagian dari perubahan dengan cara menggunakan hak suaranya,” tegas Prof Fathur saat membuka Gebyar Teknik Terpadu (GTT) Fakultas Teknik 2014, Kamis (3/4).

Menurut Rektor, tingginya partisipasi keluarga besar Unnes yang menggunakan hak pilih akan menciptakan sebuah pemilu yang bermutu dan berkualitas. “Karena kalau tidak menggunakan hak suara akan menghasilkan parlemen yang tidak bermutu dan presiden yang tidak bermutu pula,” katanya.

Sehubungan dengan itu, Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum (PR II) Unnes Dr Wahyono telah mengeluarkan surat pemberitahuan nomor 3074/UN37/TU/2014 tentang libur bersama Hari Pemilihan Umum (Pemilu) pada Rabu 9 April 2014 bagi civitas Unnes. “Sehingga mereka dapat menyalurkan aspirasi politiknya,” kata Dr Wahyono melalui surat tertanggal 3 April itu.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.318 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

satu komentar pada “Rektor Ajak Warga Unnes Gunakan Hak Suara

  1. Siap Prof Fathur Rokhman dan matur nuwun atas informasinya, sejatinya sebagai warga negara yang baik tidak boleh golput dan bisa menggunkan hak pilihnya dengan cermat tidak salah pilih.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X