Pemilihan Dekan FBS Ditunda

Rabu, 18 Mei 2011 | 13:22 WIB


Pemilihan Dekan FBS Ditunda
Dwi Sulistiawan / Humas

Dekan FBS memimpin rapat senat FBS

Pemilihan Dekan Fakultas Bahasa dan Sastra Universitas Negeri Semarang (BEM FBS Unnes) yang rencananya digelar Rabu (18/5), ditunda hingga Jumat, 20 Mei 2011. Penundaan ini diputuskan dalam rapat senat pemilihan calon dekan FBS yang berjalan tak lebih dari 15 menit di Gedung Bundar Dekanat FBS Unnes Kampus Sekaran, Rabu (18/5).

Menurut Ketua Senat FBS Prof Dr Rustono MHum, pemilihan ditunda karena tim penilai belum selesai menandatangani paparan visi misi bakal calon dekan FBS akibat hari libur dan cuti bersama 14 – 17 Mei lalu. “ Pak Rektor dan Tim Penilai baru akan merumuskan hasil penilaiannya Kamis, 19 Mei 2011”, kata Prof Rustono yang juga Dekan FBS itu.

Sebagaimana diberitakan, tiga orang kandidat calon Dekan FBS telah memaparkan visi dan misinya di dalam rapat senat FBS, 12 Mei 2011. Ketiga kandidat tersbut Prof Dr Agus Nuryatin MHum Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia, Drs Ahmad Sofwan PhD Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Inggris, dan Drs Januarius Mujiyanto MHum Pembantu Dekan Bidang Akademik.

Sementara itu, Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum Drs Wahyono MM yang hadir mewakili Rektor mengatakan, penundaan ini tidak tidak melanggar aturan.

Hari ini tim penilai mulai bekerja untuk mencermati visi dan misi. Hasilnya akan didiskusikan untuk menentukan langkah ke depan. “Ini juga memberi kesempatan calon dekan agar bisa berdoa lebih panjang,” katanya.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 6.241 kali
EDITOR : Rochsid Tri HP

satu komentar pada “Pemilihan Dekan FBS Ditunda

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X