Rapat Kerja, Rektor Apresiasi Akreditasi Prodi FIS

Selasa, 16 Februari 2016 | 8:15 WIB


Rapat Kerja, Rektor Apresiasi Akreditasi Prodi FIS

Fakultas Ilmu Sosial (FIS) memiliki catatan paling mengesankan dalam hal akreditasi program studi. Dua prodi di fakultas tersebut memperoleh akreditasi A pada akhir 2015 sehingga hampir semua prodi terakreditasi A.

Rektor Unnes Prof Fathur Rokhman MHum mengapresiasi pencapaian FIS sekaligus mendorong FIS meraih prestasi yang lebih baik.

Apresiasi tersebut disampaikan Rektor saat menghadiri rapat kerja FIS di Hotel Patra Jasa, Kamis (11/2) lalu.

Rektor juga menekankan pentingnya semua unit kerja untuk mendukung program dan kebijakan universitas dalam pencapaian visi Unnes “Menjadi Universitas  Berwawasan Konservasi, dan Bereputasi Internasional“.

Lebih lanjut Rektor mengajak semua warga Unnes bersama mengembangkan Unnes sebagai Rumah Ilmu Pengembang melalui pelayanan prima tri dharma perguruan tinggi.

Dengan menjadikan Unnes sebagai rumah ilmi, diharapkan, Unnes dapat menghasilkan lulusan yang cerdas dan berkarakter, meningkatnya karya iptek dan terapan, dan terwujudnya good governance.

Dekan FIS, Solehatul Mustofa MA menyatakan mendukung sepenuhnya program dan kebijakan Unnes. Ia berharap FIS mampu memberikan kontribusi terbaik kepada pengembangan Unnes  tahun 2016.

Oleh sebab itu, rapat kerja FIS untuk tahun 2016 dan perencanaan program kerja 2017 difokuskan untuk mendukung pencapaian visi dan target renstra fakultas pada khususnya dan universitas pada umumnya.


DIUNGGAH : Rahmat Petuguran Dibaca : 808 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X