Ramah Menjadi Jalan Sukses

Kamis, 9 Juli 2015 | 23:15 WIB


Ramah Menjadi  Jalan Sukses
HUMAS/ LINTANG HAKIM

Sikap ramah menjadi kunci keberhasilan dalam mewujudkan layanan prima. Hal tersebut diungkapkan Rektor Unnes Prof Dr Fathur Rokhman MHum dalam acara silaturahim dan buka bersama dengan satuan pengamanan, pengemudi, dan tenaga kebersihan di gedung Rektorat Unnes Kampus Sekaran, Kamis (9/7). Hadir bersama Rektor, Pembantu Rektor Bidang Akademik Prof Dr Rustono MHum, Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum Dr S Martono MSi, dan Pembantu Rektor Bidang Kerjasama Prof YL Sukestiyarno PhD.

Rektor memandang keberadaan tenaga kebersihan, satpam, dan pengemudi sangat penting dalam keberlangsungan institusi. “Kalau ada tamu ke Unnes, yang bertemu pertama bukan rektor tetapi satpam, maka etika dan sikap ramah mutlak diperlukan. Dengan etika yang baik dan ramah maka tamu akan mendapatkan kesan yang baik sehingga citra lembaga turut baik,” tutur Prof Fathur Rokhman.

Lebih lanjut Rektor mengungkapkan, Unnes selalu berupaya meningkatkan kesejahteraan karyawan. Semakin baik kinerja karyawan maka kesejahteraan karyawan juga akan meningkat.

Pada kesempatan tersebut Unnes juga memberikan tali asih kepada semua tenaga kebersihan, satpam, dan pengemudi yang hadir dalam kegiatan buka bersama tersebut.

Mahmud selalu pengemudi mengungkapkan rasa syukur karena diberi kesempatan untuk ikut andil dalam kegiatan Unnes walaupun hanya sebagai sopir. “ Saya bersyukur dapat bekerja di Unnes sebagai sopir, saya merasa nyaman bekerja karena pimpinan memperlakukan dan memperhatikan karyawan dengan baik,” ungkap Mahmud.


DIUNGGAH : Muhamad Burhanudin Dibaca : 380 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X