Raga Fahdashar Jadi Komandan KSR PMI Unnes

Senin, 27 Januari 2014 | 12:47 WIB


Raga Fahdashar Jadi Komandan KSR PMI Unnes
Doc/Humas

Anggota terlantik menyatakan kesediannya sebagai Pengurus KSR PMI Unit Unnes periode 2014

Koordinator Dosen Pendamping Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Minat dan Kegemaran Universitas Negeri Semarang (Unnes) Eddy Soedjoko MPd melantik pengurus Korps Sukarelawan Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Unit Unnes, Jumat (24/01) di lantai 2 gedung Pusat Kegiatan Mahasiswa Unnes (PKMU) kampus Sekaran Gunungpati.

Mahasiswa Jurusan Biologi Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Semarang (Unnes) Raga Fahdashar terpilih menjadi komandan menggantikan Arifah mahasiswa dari jurusan yang sama. Pelantikan juga dihadiri Dosen pendamping UKM KSR PMI Dr Nugrahaningsih WH MKes, pengurus PMI Kota Semarang Bambang Kristiono, perwakilan KSR PMI Unit lain se-kota Semarang, dan delegasi dari UKM lain di lingkungan Unnes.

Dalam sambutannya, Eddy Soedjoko mengharapkan anggota baru dapat memiliki dedikasi yang tinggi dalam mengabdikan diri dalam kemanusiaan sehingga bisa menjadi sukarelawan yang handal, “Saya berharap saudara dapat bertanggung jawab terhadap tugasnya serta memahami makna Korps Sukarela Palang Merah Indonesia,” ujar Edy yang juga menjabat Pembantu Dekan Bidang Kemahasiswaan FMIPA itu.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 1.688 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X