Radio Ekspresi Mahasiswa UNNES Kenalkan Logo Baru

Senin, 30 Januari 2017 | 9:50 WIB


Radio Ekspresi Mahasiswa UNNES Kenalkan Logo Baru
HUMAS/DOK

UKM Radio dan Kepenyiaran, Radio Ekspresi Mahasiswa (REM) FM 107.7 MHz
memperkenalkan logo baru, Rabu (26/1). Logo baru tersebut resmi digunakan sejak 1 Januari 2017 sesuai dengan Surat Keputusan Direktur REM FM 001/SK.DIR/REM FM/I/2017 tentang Atribut Organisasi.

Direktur REM FM Ivan Trifandianto (Xavier REM 363 nama panggila penyiaran) menjelaskan, ada perbedaan antara logo baru dan logo lama REM FM, yakni pada logo baru menggunakan warna dasar kuning yang bermakna optimis, semangat, dan ceria. Warna hitam melambangkan keanggunan, kemakmuran, dan kecanggihan. Kemudian, gambar equalizer audio menggambarkan bahwa REM FM bergerak di bidang keradioan yang dapat menghibur pendengar dengan musik serta memberikan informasi ter-update.

Ivan menerangkan alasan mengapa logo REM FM diganti, diantaranya bentuk logo lama terlalu panjang dan ada tulisan frekuensi 107.7 sehingga saat terjadi perubahan frekuensi maka otomatis logo harus berubah pula secara menyeluruh.

Iwan menambahkan, dengan logo baru ini diharapkan REM FM bisa menjadi lebih baik lagi, lebih semangat dan optimis seperti warna kuning pada logo baru ini.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 231 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *