Rabu, UNNES Kukuhkan Empat Profesor

Selasa, 10 Desember 2019 | 13:38 WIB


Rabu, UNNES Kukuhkan Empat Profesor

Rabu besok, (11/12) Universitas Negeri Semarang (UNNES) mengukuhkan empat Guru Besar/Profesor di Auditorium Sekaran Gunungpati.

Mereka adalah Dr Siti Harnina Bintari MS dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) sebagai Profesor/Guru Besar dalam bidang Ilmu Bioteknologi dengan judul orasi ilmiah Tempe sebagai Pangan Fungsional.

Dr Putut Marwoto MS dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) sebagai Profesor/Guru Besar dalam bidang Ilmu Fisika Terapan dengan judul orasi ilmiah Fabrikasi Material Film Tipis Berbasis Reaktor Plasma: Kajian Sifat Fisika Dan Potensi Aplikasinya.

Dr Ari Yuniastuti SPt MKes dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) sebagai Profesor/Guru Besar dalam bidang Ilmu Gizi dan Kesehatan dengan judul orasi ilmiah Stunting Dalam Perspektif Nutrigenomik.

Dr Bambang Budi Raharjo MSi dari Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) sebagai Profesor/Guru Besar dalam bidang Ilmu Kesehatan Masyarakat dengan judul orasi ilmiah Momentum Inisiasi Menyusu Dini dan Pemberian ASI Eksklusif Merupakan Awal Pembentukan SDM Berkualitas.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: