R. Sugiyanto: IKIP-Unnes Segala-galanya

Senin, 1 April 2013 | 13:57 WIB


R. Sugiyanto: IKIP-Unnes Segala-galanya
SIHONO/HUMAS

Bergambar bersama Drs Lilik Sunaryo MPd (FMIPA), Suharni (BAPK). Dr St Sunaryo MS (FE), DAN Drs R Sugiyanto SU (FIS).

Drs R Sugiyanto SU dosen Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Semarang (Unnes) memasuki masa pensiun. Pelepasan oleh Rektor Prof Sudijono Sastroatmodjo, Senin (1/4) di rektorat kampus Sekaran.

Selain R Sugiyanto, dilepas pula Dr St Sunarto MS dosen Fakultas Ekonomi (FE), Drs Lilik Sunaryo MPd Kabag Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA), dan Suharni staf Biro Administrasi Perencanaan dan Keuangan (BAPK).

Hadir pada kegiatan itu Pembantu Rektor Bidang Akademik (PR I) Dr Agus Wahyudin, PR II Dr Wahyono, PR III Prof Masrukhi, PR IV Prof Fathur Rokhman, Dekan, dan pejabat terkait.

“IKIP – Unnes merupakan segala-galanya bagi saya,” kata R Sugiyanto mewakilan pensiunan lain.

Pasalnya, saya alumni IKIP (Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan), istri saya juga alumni IKIP dan bekerja di IKIP, yang sekarang sudah berubah menjadi Unnes. “Ini merupakan sawah, dan ladang bagi saya sebagai sumber nafkah kehidupan,” tegas R Sugiyanto.

Siapa lagi kalau bukan warga Unnes sendiri yang memelihara seperti mencangkul, membajak, menanam, dan memupuk sawah dan ladang itu, katanya.

Rektor mengucapkan terima kasih atas torehan tinta emasnya selama bekerja di Unnes sehingga lembaga ini menjadi besar seperti ini. Selain itu Rektor juga meminta maaf apabila dalam melayani ada hal yang kurang berkenan di hati Bapak/Ibu sekalian.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 2.529 kali
EDITOR : Sihono

12 komentar pada “R. Sugiyanto: IKIP-Unnes Segala-galanya

  1. Buat pak R. Sugiyanto….selamat memasuki masa pensiun bapak…semoga diberi umur panjang dan sehat selalu…. doakan kita selalu berkarya dan lebih maju lagi.Amien…..mbak mery

  2. mBAK sUHARNI….. SELAMAT JALAN JAGA KESEHATAN …… YG UTAMA KLO DAH PENSIUN ADALAH KESEHATAN,,,,,,, DOA DARI TEMAN2 AKUTANSI AGAR MBAK HARNI SEHAT SELALU

  3. Segenap tenaga kependidikan FMIPA menyampaikan “Slamat Purnatugas” kepada pak Lilik Sunaryo yang telah mengabdi di Unnes khususnya di FMIPA, doa kami semoga pak lilik selalu sehat, panjang umur dan dapat berkarya / mengabdi tempat yang lain

  4. Sebagai PNS, ada saat dimana bapak2 dan ibu2 tiba di titik yg”merubah” status menjadi “pensiunan”; tetapi sebagai alumni tidak ada kata pensiun. Sampai kapan pun kita adalah satu keluarga, , Keluarga Alumni ( IKA Unnes)
    … menghaturkan selamat memasuki masa pensiun,dan selamat atas prestasi yg telah di baktikan untuk membawa nama besar Unnes bisa seperti sekarang ini. Tidak perlu khawatir, melalui wadah IKA Unnes, kita masih bisa memberi arti bagi sang almamater. Salam Alumni.

  5. Selamat purna tugas Pak R, Pak Sunarto, Pak Lilik, dan Bu Suharni, semoga ketulusan pengabdian dan perjuangan tanpa batas Bapak/Ibu semakin mewarnai kampus konservasi

  6. Pak R Sugiyanto, Pak Sunarto, Pak Lilik Sunaryo, dan Bu Harni… Selamat memasuki masa pensiun. Semoga tetap sehat. Terima kasih atas perjuangannya untuk Unnes.

  7. SOSOK ULET
    Waktu berjalan tiada terasa
    Dikala pengabdian menyongsong sempurna
    Dikala tugas mendekati purna
    Dikala dharma bakti menggapai puncaknya
    Dikala waktu luang telah tiba menghampiri untuk keluarga
    Namun tiada redup kemauan untuk meningkatan ilmunya
    apalagi padam arang untuk menambah terang cahaya
    semangat tetap menggelayut dalam meraih asa
    sungguh menjadi teladan yang luar biasa

    SELAMAT PAK NARTO

  8. Mas Hendi Pratama FBS, Mas Sudarno FMIPA, Mas Yunan Unggul IKA Unnes Pak Zaenuri Mastur FMIPA, Pak Mulyono … kami mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan supportnya serta kami mohon maaf selama beraktivitas di Unnes banyak selahan, kekurangan, kekeliriun, .. Semoga Bapak dan Mas semoga dapat melakukan aktivitas dengan lebih baik lagi sehingga Unnes yang kita cintai semakin maju dan berkembang … semoga senantiasa Allah SWT Tuhan yang Maha Agung melindungi kita semua …

  9. Selamat para purna tugas. Terutama mas Lilik S dan pak St Sunarto.
    Tak terasa, waktu berjalan terus……dan insyaallah tak lama lagi saya juga menyusul karena NIM saya hanya terpaut angka satu dengan pak Narto.
    Nikmati dan syukuri saja pak/ bu….!

  10. Selamat memasuki masa purna tugas buat Pak R. Sugiyanto semoga sehat dan tetap berkarya walau tidak mengabdi di Unnes lagi.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X