Puncak Penganugerahan Pemenang Lomba Video #dariUNNESuntukIndonesia

Kamis, 28 September 2017 | 18:24 WIB


Puncak Penganugerahan Pemenang Lomba Video #dariUNNESuntukIndonesia
DOC/ HUMAS

Lomba video “dari UNNES untuk Indonesia” akhirnya telah sampai pada puncaknya. Puncak penganugerahan kompetisi ini dilakukan pada Kamis (28/9) di Gedung Dekanat Fakultas Teknik, Kampus UNNES Sekaran, Semarang.
Acara penganugerahan ini turut dihadiri oleh Prof Dr Fathur Rokhman MHum, selaku Rektor UNNES beserta kalangan pejabat yang ada di Universitas Negeri Semarang (UNNES).
Terkumpul video dari 19 peserta dari kalangan mahasiswa, dosen, dan staf karyawan UNNES. Dalam babak penjurian, semua peserta tersebut kemudian dibagi lagi menjadi 6 finalis yang memperebutkan posisi utama.
Adapun hasil dari penjurian lomba yakni, Juara I diraih oleh Suningsih dari Fakultas Ilmu Pendidikan, Juara II diraih oleh Wahyu Purwanto dari Fakultas Teknik, Juara III diraih oleh Irfan Dwi Setiadi dari Fakultas Teknik, Juara Harapan I adalah Adi Ahmad Aripin dari Fakultas Bahasa dan Seni, Juara Harapan II adalah Yureza Rian Wibowo, dan Juara Harapan III adalah Thomi Setiawan dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan.
Dalam sambutannya, Prof Fathur mengapresiasi adanya lomba ini sebagai ajang kreativitas untuk meningkatkan reputasi UNNES. Kreativitas ini akan memberikan citra yang baik pada masyarakat bahwa UNNES dapat berkontribusi pada kebhinnekaan yang ada di Indonesia.


DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 345 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X