Puluhan Dosen dan Mahasiswa FIK Ikuti International Conference

Kamis, 31 Agustus 2017 | 15:40 WIB


Puluhan Dosen dan Mahasiswa FIK Ikuti International Conference
HUMAS/ LINTANG HAKIM
Sebanyak 19 dosen 5 mahasiswa  Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) Universitas Negeri Semarang (UNNES) pamitan pada Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono MSi untuk menjadi pemakalah di “The 3rd International Conference on Physical Education, Health and Sport ASEAN Council of Physical Education and Sport” (ACPES).  Kegiatan ini akan dilaksanakan pada 2-5 September 2017 di Kasetsart Thailand.
Dekan (FIK) Prof Tandiyo Rahayu mengatakan, ini merupakan kegiatan seri yang pertama diselenggarakan pada tahun 2011 nama  ASEAN Universities Conference on Physical Education and Sport Sciences (AUCPESS) dan pada juli 2014 berubah nama menjadi ACPES untuk mengakomodasi peserta dan komunitas olahraga.
Kegiatan ini diikuti berbagai negara diantaranya University Thailand, Chulalongkorn University Thailand, Srinakharinwirot University Thailand, University of Putra Malaysia, Mahasarakham University Thailand, National Institute of Education Singapore, Universitas Negeri Semarang Indonesia, Institute of Technical Education Singapore, Mindanao State University-Iligan Institute of Technology Philippines, Universiti Teknologi MARA Malaysia, and St. Michael’s College Singapore.
Wakil Rektor Bidang Umum dan Keuangan Dr S Martono MSi menyampaikan kegiatan ini dapat meningkatkan kemampuan akademik dosen dan mahasiswa. Ia berharap kegiatan ini mendapat output yang baik dan dapat ditularkan kepada dosen mahasiswa lainnya.

DIUNGGAH : Lintang Hakim Dibaca : 404 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X