Puji Handayani Wisudawan S-1 FMIPA Terbaik Unnes

Kamis, 11 April 2013 | 15:52 WIB


Puji Handayani Wisudawan S-1 FMIPA Terbaik Unnes
SIHONO/HUMAS

Puji Handayani SPd memperoleh gelar wisudawan terbaik Universitas Negeri Semarang (Unnes) program S-1 sekaligus wisudawan terbaik Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) dengan IPK 3,90 ditempuh selama 3 tahun 5 bulan 29 hari.

Penganugerahan gelar wisudawan terbaik FMIPA dilaksanakan dalam Upacara Penyerahan Transkip Nilai Wisudawan FMIPA Periode I Tahun 2013, Rabu (10/4) di Auditorium Kampus Sekaran.

Selain Puji handayani SPd, lima wisudawan terbaik lainnya adalah Angreswari Ayu Handayani SSi prodi Matematika dengan IPK 3,61, Abdul Majid Chusaeni AMd IPK 3,07 (Staterkom), Listyanto SPd IPK 3,72 (Pendidikan Fisika), dan Yanti SSi IPK 3,71 (Fisika).

Dekan FMIPA Prof Wiyanto MSi menyampaikan, keberhasilan para wisudawan tidak lepas dari berbagai pihak, diantaranya orang tua/wali, keluarga, para dosen, tenaga kependidikan, dan juga para sahabat wisudawan.

Sejumlah 176 wisudawan FMIPA menyebar di lima jurusan yaitu Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, dan Ilmu Komputer. Mereka dengan IPK rata-rata untuk program S-1 sebesar 3,19sedangkan untuk program Diploma IPK rata-rata sebesar 2,96.

Pencapaian FMIPA
Prof Wiyanto juga menyampaikan, di bidang manajemen akademik Unnes, semua prodi di FMIPA telah menerima ISO 9001:2008 dan juga 10 prodi terakreditasi oleh BAN-PT dengan nilai A dan B.

FMIPA juga menyelenggarakan program S-2 yang linear dengan program studi di FMIPA yakni Pendidikan Matematika dan Pendidikan IPA.

Nur Laila Sofiatun


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.966 kali
EDITOR : Sihono

5 komentar pada “Puji Handayani Wisudawan S-1 FMIPA Terbaik Unnes

  1. Selamat kepada Sdr. Puji Handayani, S.Pd. sebagai lulusan terbaik Unnes dalam Wisuda Periode I Tahun 2013, semoga FMIPA semakin maju dan berkembang sesuai dengan misinya Unggul dan bermakna (To be excellent and meaningful).

  2. Iya Pak, saya sangat berminat untuk melanjutkan S2, tetapi saya bingung bagaimana cara mendapatkan beasiswa tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X