PT Askes Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Selasa, 5 Juni 2012 | 9:06 WIB


PT Askes Berkomitmen Tingkatkan Pelayanan Kesehatan
SETYO/HUMAS

PT Askes (Persero) berkomitmen memberikan pelayanan kesehatan rawat jalan tingkat pertama bagi peserta Askes Sosial pada Pusat Layanan Kesehatan Unnes.

Hal itu ditandai dengan penandatanganan MoU antara Senior Manager PT Askes (Persero) dr Hidayat Simintapura dan Rektor Unnes Prof Dr Sudijono Sastroatmodjo MSi, Senin (4/6), di gedung rektorat Universitas Negeri Semarang.

Dalam sambutannya, dr Hidayat mengemukakan, Pusat Layanan Kesehatan Unnes nantinya akan memberikan pelayanan secara maksimal dan lebih bahkan lebih dari Puskesmas dan dapat juga menjadi menjadi dokter keluarga. “Selain itu Pusat Layanan Kesehatan ini juga akan melayani masyarakat di sekitar Unnes,” tandasnya.

Rektor Unnes Prof Sudijono Sastroatmodjo memberikan instruksi, agar karyawan Unnes Pemberi Pelayanan Kesehatan (PPK) dipindah ke Pusat Layanan Kesehatan Unnes. ”Hal ini dengan harapan karyawan Unnes mendapat pelayanan lebih dibanding dengan pelayanan di PPK lama,” ujar rektor.

Selain itu, Prof Sudijono juga berharap penandatanganan MoU ini dapat berdampak positif  dengan peningkatan pelayanan dalam berbagai hal.


DIUNGGAH : Dhoni Zustiyantoro Dibaca : 1.433 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *