Profesor Goes to Pondok Pesantren

Jumat, 28 Februari 2020 | 15:06 WIB


Profesor Goes to Pondok Pesantren

Prof Fathur Rokhman MHum Rektor Universitas Negeri Semarang melaksanakan kegiatan Goes to Pondok Pesantren di Ponpes Riyadlus Sholihin Kalisegoro Gunungpati Semarang. Kegiatan ini merupakan serangkaian Program Goes to School, Prof Fathur Rokhman berbagi inspirasi, berbagi rezeki sebagai tanda cinta dan kasih kepada santri dan memberikan motivasi untuk terus belajar dan berdoa agar cita-cita terwujud. Jumat (28/02).

Selain itu, Sebanyak 100 santri terdiri atas 50 santriwan dan santriwati Ponpes Riyadlus Sholihin Kalisegoro Santriwan bercerita ingin kuliah di UNNES.

Prof Fathur Rokhman menyampaikan pada santri Ponpes Riyadlus Sholihin, UNNES merupakan kampus religius yang berwawasan konservasi dan bereputasi Internasioanal. UNNES membuka jalur prestasi yang memiliki bakat istimewa. Salah satunya adalah siswa penghafal Al-Quran atau hafidz. Melalui jalur ini, siswa yang hafidz dapat diterima di UNNES tanpa tes.

“Siswa penghafal Al-Quran adalah anak muda yang memiliki keunggulan. Bakat mereka harus difasilitasi agar terus berkembang,” kata Rektor UNNES.


DIUNGGAH : Sihono
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

X