Prof Rustono Staf Ahli, Slamet Riyadi dan Sarkun Jadi Kabag

Jumat, 5 Juli 2013 | 9:24 WIB


Prof Rustono Staf Ahli, Slamet Riyadi dan Sarkun Jadi Kabag
SIHONO/HUMAS

Guru Besar Fakultas Bahasa dan Seni Universitas Negeri Semarang (Unnes) Prof Dr Rustono MHum diangkat sebagai staf ahli Pembantu Rektor Bidang Pengembangan dan Kerja Sama (PR IV). Pengangkatan ditandai dengan penyerahan surat tugas oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Jumat (5/7), di rektorat kampus Sekaran.

Pengangkatan itu terkait dengan perangkapan jabatan PR IV oleh Prof Fathur setelah dia  dilantik sebagai rektor oleh Mendikbud, 5 Juni lalu.

Bersamaan dengan itu, diangkat pula Slamet Riyadi SPd yang sebelumnya Kepala Subbagian Program dan Akuntansi Lembaga Penelitian dan Pengabdian pada Masyarakat (LP2M) menjadi kepala bagian tata usaha di lembaga yang sama. Sarkun SPd (semula Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan Fakultas Ilmu Sosial) diangkat menjadi Kepala Bagian TU Fakultas Teknik.

Di tingkat kepala subbagian, Ratih Widyastuti SPsi diangkat menjadi Kasubbag Kerja Sama Dalam Negeri Biro Administrasi Akademik Kemahasiswaan dan Kerja Sama (BAAKK) dan Rahmawati SPd MH dipromosikan sebagai Kepala Subbag TU UPT Pusat Humas. Ledi Diyanasari SKom MKom menjadi Kasubbag Sistem Informasi Biro Administrasi Perencanaan dan Keuangan (BAUK), Januarto Partono sebagai Ksubbag Akademik dan Kemahasiswaan FIS, dan Djody Triantoro sebagai Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan FT.

Pemindahan jabatan terjadi pada Sutrisno yang semula Kabag TU LP2M ke Kabag Akuntansi BAPK, Drs Sarwitri Haryanto (Kabag TU FBS) ke Kabag TU FE, Drs Gunardi (Kabag TU FE) ke Kabag TU FBS, dan Hendarni Widowati SPd (Kasubbag TU UPT Pusat Humas) ke Koordinator Sekretariat Rektor.

Kepada para pejabat yang dilantik, Rektor berharap mereka bekerja dengan sepenuh hati. “Jangan setengah hati, tapi bekerjalah dengan sepenuh hati, dan jangan pernah berpaling ke lain hati,” katanya.


DIUNGGAH : Sucipto Hadi Purnomo Dibaca : 2.585 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

4 komentar pada “Prof Rustono Staf Ahli, Slamet Riyadi dan Sarkun Jadi Kabag

  1. Selamat menjalankan tugas kepada Bpk/Ibu yang mendapat amanah menjadi pejabat, baik yang baru dipromosikan maupun yang mendapat penyegaran di tempat yang baru. Semoga dapat menjalankan amanah, sehingga pelayana terhadap civitas akademika Unnes, khususnya kepada mahasiswa makin baik dan menyenangkan. Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X