PR IV: Jalankan Segala Hal Sesuai Visi Universitas

Jumat, 7 Desember 2012 | 18:06 WIB


PR IV: Jalankan Segala Hal Sesuai Visi Universitas
SIHONO/HUMAS

Pembantu Rektor IV Unnes Prof Fathur Rokhman ketika membuka kegiatan.

Bidang pengembangan dan kerja sama merupakan bidang yang secara langsung bertanggung jawab terhadap pengembangan Universitas Negeri Semarang (Unnes) dan meningkatkan jejaring kerja sama dengan mitra.

“Oleh sebab itu, proses perencanaan, pelaksanaan, dan evaluasi harus dilaksanakan sebaik-baiknya agar kegiatan yang dilakukan sejalan dengan visi misi universitas,” tegas Pembantu Rektor Bidang Pengembangan dan Kerjasama (PR IV) Prof Fathur Rokhman saat membuka rapat kerja (Raker) bidang pengembangan dan kerjasama 2012, Jumat (7/12) di Grand Wahid Hotel Salatiga.

Menurutnya, promosi tentang Unnes selama ini sudah maksimal, demikian juga kerja sama dengan mitra juga telah memenuhi target. “Ini semua berkat kerja sama kita yang sungguh-sungguh, sayuk rukun saiyeg saeka praya, dengan kerukunan dan penuh kebersamaan,” katanya, sembari berharap agar kinerja bidang IV lebih ditingkatkan lagi.

Kegiatan yang akan dilaksanakan selama dua hari ini, menurut Kepala Bagian Kerja Sama Supaat MPd, dimaksudkan untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan pada 2012, menyusun dan membahas kegiatan padaa 2013, serta menyusun program unggulan universitas meliputi bidang humas, protokoler, serta pengambangan dan kerjasama.

“Targetnya agar tersusun capaian kinerja 2012 dan program kerja bidang pengembangan dan kerjasama 2013,” katanya.

Selain Prof Fathur, narasumber lain pada acara ini adalah Hendi Pratama, Restu Lanjari, Herry Suroso, Yusro Edy Nugroho, Sucipto Hadi Purnomo, dan Ariyani Widiastuti.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 3.924 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

satu komentar pada “PR IV: Jalankan Segala Hal Sesuai Visi Universitas

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *