Prof Dewi Liesnoor Jadi Ketua Badan Konservasi

Selasa, 12 November 2013 | 16:04 WIB


Prof Dewi Liesnoor Jadi Ketua Badan Konservasi
Dwi Sulistiawan/Humas

Penyerahan surat keputusan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Selasa (12/11) di rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Rotasi dan promosi jabatan di Universitas Negeri Semarang (Unnes) terus bergulir. Kali ini, Prof Dr Dewi Liesnoor Setyowati MSi (Fakultas Ilmu Sosial)  diangkat sebagai Ketua Badan Pengembang Konservasi Unnes, menggantikan Dr Margareta Rahayuningsih SSi MSi. Pengangkatan ditandai penyerahan surat keputusan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Selasa (12/11), di rektorat kampus Sekaran Gunungpati.

Bersamaan dengan itu, diangkat pula Drs Heri Yanto MBA PhD yang sebelumnya Ketua Satuan Pengembang Bisnis menjadi Ketua Badan Penjamin Mutu, menggantikan Dr Sugiyanto MSi yang diangkat sebagai Staf Ahli Rektor Bidang Akselerasi Mutu Akademik. Dr Amin Yusuf MSi diangkat menjadi Ketua Satuan Pengembang Bisnis dan Agung Yulianto SPd MSi tetap pada posisi semula sebagai Sekretaris Badan Penjamin Mutu Unnes.

Prof YL Sukestiyarno MS PhD diangkat menjadi Staf Ahli Pembantu Rektor Bidang Kerjasama Dalam Negeri, menggantikan Ristina Yudhanti SH MHum.

Drs Sukirman MSi dan Dhini Suryandari SE MSi Akt diangkat menjadi Ketua dan Sekretaris Badan Pengawas. Sedangkan Drs Supriyono MT, Dwi Cahyaningdyah SE MSi, Kiswanto SE MSi, Andhi Wijayanto SE MM, dan Tri Andari Dahlan SH MKn menjadi Anggota Badan Pengawas Unnes.

Kepada para pejabat yang dilantik, Rektor berharap mereka bekerja dengan sepenuh hati. “Jangan setengah hati, tapi bekerjalah dengan sepenuh hati, dan jangan pernah berpaling ke lain hati,” katanya.

Rektor juga mengingatkan, pergantian pejabat adalah hal lumrah. Pertimbangan utama dalam melaksanakan pergantian adalah parameter kompetensi dan loyalitas, “Yang dapat posisi baru harus mampu mempertanggung jawabkan tugas dan bisa cepat menyesuaikan,” ujarnya.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 2.125 kali
EDITOR : Dwi Sulistiawan

9 komentar pada “Prof Dewi Liesnoor Jadi Ketua Badan Konservasi

  1. Selamat pak gik…semoga akselerasi mutu akademik unnes semakin menjadi kenyataan dan mas agung tetap semangat dan jangan lupa dengan mas HSN lho….

  2. Selamat dan Sukses atas dilantiknya Prof Dr Dewi Lies Nor sebagai Ketua pengembang konservasi, smoga smua program bisa berjalan dgn baik, unnes bisa sejuk shg akan lebih nyaman untuk kegiatan dikampus Amin. By B2 S2 IPS 2010

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X