Prof Agus Nuryatin Dilantik sebagai Dekan FBS

Jumat, 29 Juli 2011 | 11:02 WIB


Prof Agus Nuryatin Dilantik sebagai Dekan FBS
Riki / Humas

Prof Agus menanda tangani naskah pelantikan, disaksikan Dekan lama dan Rektor Unnes

Prof Dr Agus Nuryatin MHum, yang selama ini menjadi Ketua Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia, dilantik sebagai Dekan Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) Universitas Negeri Semarang periode 2011-2015. Pelantikan dilakukan oleh Rektor Prof Dr Sudijono Sastroatmodjo MSi di Gedung B6 FBS kampus Sekaran, Jumat (29/7).

Prof Agus menggantikan Prof Dr Rustono MHum, yang telah berakhir masa jabatannya, setelah berada pada posisi itu selama dua periode. Selanjutnya Prof Rustono mengemban jabatan baru sebagai Ketua Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia S2-S3.

Rektor Unnes dalam sambutannya menyampaikan selamat kepada pejabat baru yang dilantik serta menyampaikan penghargaan dan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasi, loyalitas, dan tanggung jawab selama menjalankan tugas di Unnes. Bukan hanya ucapan selamat yang diberikan Rektor kepada pejabata baru, Rektor juga mengingatkan tugas dan tanggung jawabnya sebagai dekan.

“Di antara fakultas lain, Fakultas Bahasa dan Seni merupakan fakultas yang luar biasa karena mempunyai berbagai macam jurusan bahasa dan budaya. Namun itu jangan membuat dekan yang baru dilantik ragu untuk mengambil kebijakan. Lebih-lebih ketika kebijakan itu berhubungan dengan yang senior,” kata Rektor.


DIUNGGAH : Dwi Sulistiawan Dibaca : 3.930 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

8 komentar pada “Prof Agus Nuryatin Dilantik sebagai Dekan FBS

  1. Selamat dan sukses dengan telah dilantiknya Prof. Dr. Agus Nuryatin, M.Hum. sebagai Dekan FBS periode 2011-2015. Semoga Allah Swt., senantiasa melimpahkan rahmat dan hidayah-Nya untuk kesuksesan Bapak dalam mengemban amanah membawa biduk FBS pada cita-cita menjadi kampus akademis dan religius dalam payung universitas konservasi, amin!

  2. SELAMAT DAN SUKSES UNTUK DEKAN BARU,
    SEMOGA DAPAT MENJALANKAN TUGAS DAN AMANAH YANG DIEMBAN ..AMIN
    TETAP SEMANGAT PAK DE AGUS

  3. Pancaran sinar mercusuar telah mengisyaratkan penerang jalan yang temaram untuk kita lalui…..dan saatnya melangkah penuh keyakinan dengan harapan yang indah masa depan. Pada ujungnya nanti, kebahagiaan, kedamaian, kesejahteraan, dan kesuksesan akan diraih bersama ke-Ungu-an konservsi ini.

  4. eksistensi…menelusuri makna goresan Rollo May..tentang hakekat manusia seperti air mengalir, intuisi bekerja bagaikan mesin penggiling, mengapa..?..betulkah… keinginan hati dalam melangkah, kadang terantuk semak belukar…duduk diatas batu dekat sungai dan menerawang.. menatap air mengalir sangat tenang tanpa beban…bejana terisi, kutemukan hidup bagaikan air mengalir..air kehidupan. PK40N. sukses selalu buat pak agus.

  5. Selamat, Pak Agus. Semoga bisa membawa jurusan bahasa dan Sastra Indonesia di semua PTN dan PTS di Indonesia menjadi semakin jaya berkat panjenengan

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X