Prodi Bimbingan Konseling dan Pendidikan Fisika Terakreditasi A

Kamis, 13 Desember 2012 | 14:10 WIB


Kabar baik datang dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT). Berdasarkan rilis lembaga itu, Program Studi Bimbingan Konseling (Bk) Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) dan Pendidikan Fisika Pendidikan Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Negeri Semarang (Unnes) mendapatkan akreditasi A.

“Saya ucapkan selamat. Ini kabar yang sangat membanggakan,” kata Rektor Prof Dr Sudijono Sastroatmodjo saat memberikan arahan kepada para dekan, ketua lembaga, direktur Pascasarjana, pembantu dekan, ketua badan, kepala biro, kepala UPT, dan sejumlah kepala bagian menjelang akreditasi institusi, Kamis (13/12), di kampus Sekaran.

Rektor juga berharap keberhasilan yang diraih kedua program studi tersebut dapat diikuti oleh program studi lain. Secara khusus, Rektor juga mengingatkan Pembantu Rektor Bidang Akademik Dr Agus Wahyudin untuk memberikan apresiasi berupa dana motivasi kepada program studi yang mendapatkan akreditasi terbaik.


DIUNGGAH : Sucipto Hadi Purnomo Dibaca : 2.737 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

8 komentar pada “Prodi Bimbingan Konseling dan Pendidikan Fisika Terakreditasi A

  1. Proficiat untuk prodi BK dan Fisika… atas kerja keras teman-teman fungsionaris jurusan dan dosen akhirnya memetik buah yang manis. prestasi akreditasi ini semoga dapat lebih memotivasi para dosen untuk komitmen mengkondisikan mahasiswa untuk lulus tepat waktu. Terus berjuang dan tetap semangat!

  2. Alhamdulillah…Selamat dan sukses untuk jurusan BK dan pendidikan FISIKA
    semoga menambah keberkahan, kesemangatan dan kebanggan menjadi warga UNNES

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X