Prini Hapsari Dipromosikan Kabag, Eko Setiyono Kasubbag

Jumat, 3 Februari 2017 | 11:31 WIB


Prini Hapsari Dipromosikan Kabag, Eko Setiyono Kasubbag
SIHONO/HUMAS

Dua tenaga kependidikan Universitas Negeri Semarang (UNNES) dipromosikan menjadi Kepala Bagian dan Kepala Sub Bagian di lingkungan UNNES.

Mereka yakni Prini Hapsari SPd MM Fakultas Teknik (FT) dipromosikan menjadi Kepala Bagian (Kabag) Tata Usaha Pascasarjana dan Eko Setiyono SKom Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK) dipromosikan menjadi Kepala Sub Bagian (Kasubbag) Kerjasama Dalam Negeri BAKK.

Pelantikan oleh Rektor Prof Dr Fathur Rokhman MHum, Jumat (3/2) di rektorat kampus UNNES Sekaran Gunungpati.

Dalam waktu yang sama Rektor juga memutasi beberapa Kasubbag yakni Rohmawati SPd MH dari Kasubbag Kerjasama Dalam Negeri BAKK di mutasi menjadi Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan FE.

Dra Sri Redjeki Prasetyowati diangkat menjadi Kasubbag Akademik dan Kemahasiswaan FT, dan Mochamad Rois BSc diangkat menjadi Kasubbag Umum LP2M.

Prof Fathur saat memberi pengarahan menyampaikan, mutasi pegawai Ini merupakan bagian dari upaya mencapai visi lembaga yang paling utama yaitu penyehatan organisasi yang kita kenal adalah good governance university.

Penyehatan organisasi itu perlu didukung kesehatan Sumber Daya Manusia (SDM) berbagai pihak. Yang pertama adalah kualifikasi keilmuan bagi dosen. UNNES berkomitmen bahwa 2020 seluruh dosen UNNES bergelar doktor untuk mempersiapkan kebijakan pemerintah yang akan diterapkan di tahun 2030.

Bagi tenaga kependidikan kita dorong untuk meningkatkan kualifikasi dari S1 ke S2 maupun ke S3 tetapi yang paling utama adalah peningkatkan kompetensi profesional dalam tugas masing-masing. Oleh karena itu kita melakukan berbagai hal untuk meningkatkan kompetensi yang salah satunya adalah penyegaran SDM.

Penyegaran ini dimaksudkan disamping untuk meningkatkan kompetensi dan manajerial dari SDM, juga memberikan upaya baru di dalam organisasi masing-masing. Dengan SDM baru kita berasumsi ada inovasi baru dari pengalaman unit sebelumnya dan diterapkan di dalam unit yang baru. (Angga Student Staff)


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 741 kali
EDITOR : Rahmat Petuguran

satu komentar pada “Prini Hapsari Dipromosikan Kabag, Eko Setiyono Kasubbag

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *