Prapto Nugroho PD II FIK, Azam Direktur Layanan Kesehatan

Senin, 2 Juli 2012 | 15:11 WIB


Prapto Nugroho PD II FIK, Azam Direktur Layanan Kesehatan
SIHONO/HUMAS

Rektor Unnes Prof Sudijono astroatmodjo melantik Drs Prapto Nugroho MKes sebagai Pembantu Dekan Bidang Administrasi Umum (PD II) (Antarwaktu) Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK). Prapto menggantikan dokter Mahalul Azam MKes yang sekarang menjabat Direktur Pusat Layanan Kesehatan Unnes, Senin (2/7), di kampus Sekaran.

Rektor juga menyerahkan surat keputusan kepada dr Mahalul Azam MKes, dokter Anik Setyo Wahyuningsih sebagai Sekretaris Pusat Layanan Kesehatan, dan Heri Yanto MBA PhD dari Fakultas Ekonomi sebagai Ketua Satuan Pengembang Bisnis sekaligus merangkap sebagai pejabat sementara Manajer Unnes Press, menggatikan Dr Cahyo Budi Utomo (PD III FIS).

“Sebagai PD II yang baru, Saudara supaya belajar banyak dari pejabat terdahulu. Semua teman sesama warga Unnes bisa dijadikan tempat untuk belajar. Jadi, jangan mengabaikan teman walaupun teman itu karyawan, bahkan mahasiswa sekalipun,” kata Prof Sudijono.

Rektor juga mengatakan, setelah Pusat Layanan Kesehatan Unnes saja diresmikan oleh Menkokesra Agung Laksono beberapa hari lalu, warga Unnes diharapkan memanfaatkan layanan tersebut secara optimal dengan menggunakan kartu Askes.

“Jadikanlah Pusat Layanan Kesehatan sebagai tempat yang nyaman dan menyenangkan bagi siapa pun yang membutuhkan pelayanan, termasuk pada warga masyarakat pada umumnya. Jangan sebaliknya, para pelanggan malah dibuat takut mengunjunginya,” imbau Rektor.

Rektor juga berharap ketua Satuan Pengembang Bisnis berani mengambil sikap yang terangkum dalam 3M, yakni menyelesaikan, menghentikan, dan memulai. “Artinya, menyelesaikan apa yang sudah diprogramkan oleh pendahulu manakala program itu belum selesai, menghentikan apabila dirasa pola itu sudah tidak layak, dan berani memulai pola baru untuk kemajuan pusat pengembangan bisnis karena dinamika atau persaingan sekarang sangat luar biasa ketat.”


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 2.696 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

9 komentar pada “Prapto Nugroho PD II FIK, Azam Direktur Layanan Kesehatan

  1. Selamat kepada Pak Heriyanto, moga dengan bekal ilmu bisnis dari Amerika dan Australia, mampu memberikan gairah baru dalam mengelola potensi unit bisnis diUnnes dan muara mampu memberikan kontribusi yang optimal bagi tercipta Unnes yang SUTERA. Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *