PR II Serahkan 15 SK PNS dan 38 Kenaikan Pangkat

Jumat, 16 Desember 2011 | 7:00 WIB


PR II Serahkan 15 SK PNS dan 38 Kenaikan Pangkat
SIHONO/HUMAS

PR II Wahyono MM didampingi Ka BAUK Drs Anwar Haryono MPd serta Kabag Hukum dan Kepegawaian Dra Soelami menyerahkan SK secara simbolis kepada Indah Fajarini Sri W, Rini Widiastuti, dan Muhajir.

Sebanyak 15 orang tenaga kependidikan Universitas Negeri Semarang menerima Surat Keputusan Pegawai Negeri Sipil (SK PNS). Penyerahan dilakukan Pembantu Rektor Bidang Administrasi Umum (PR II) Wahyono MM di gedung Rektorat kampus Sekaran, Kamis (15/12).

Selain SK PNS, Wahyono juga menyerahkan SK kenaikan pangkat bagi tenaga pendidik sebanyak 15 orang, SK Penyesuaian Ijazah 20 orang, dan SK Pustakawan 3 orang.

PR II didampingi Kepala Biro Administrasi Umum dan Kepegawaian (BAUK) Drs Anwar Haryono MPd dan Kepala Bagian Hukum dan Kepegawaian Dra Soelami menyerahan secara simbolis SK PNS kepada Muhajir. Sedangkan SK kenaikan pangkat tenaga pendidik diterima oleh Indah Fajarini Sri W, dan Rini Widiastuti mewakili penerimaan SK penyesuaian ijazah.

Pada kesempatan itu, Wahyono menandaskan kepada para penerima SK untuk memiliki komitmen kerja yang tinggi. Universitas konservasi akan lebih maju jika orang-orang di dalamnya punya komitmen yang kuat. “Kita harus selalu mulat sarira hangrasa wani, mau berinstrospeksi atas apa yang menjadi kekurangan masing-masing,” tegasnya.

Adapaun penerima SK PNS dari Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) adalah Dian Sri Asmorowati SPd, Sriyadi SPd, Muhamad Bisri, Supriyadi. Dari Fakultas Teknik (FT) Faizal Romyta Sydore AMd, Reffi Indrawati AMd, Ngatpani, dan Akhmad Faozi. Dari BAUK Muhajir, Muttakin, Sudaryanto. Selain itu juga Muchajani dari Fakultas Ilmu Pendidikan, Agung Kurniawan dari Fakultas Hukum, Wibowo dari UPP Tegal, dan Tarman dari PAU.

Penerima SK kenaikan pangkat dari BAUK adalah Nur Hidayat SKom, Toersianto SH, Sri Salasiyanti SH, Kasminto, Alip, Susilo, Sukanto, dan Prastowo. Selain itu juga Wiwik Margiyati SE dari Biro Administrasi Perencanaan dan Keuangan (BAPK), Sri Sutarti dari Lembaga Pengabdian Pengembangan Pendidikan dan Profesi (LP3), Rohmadi SKom dari Program Pascasarjana (PPs), Slamet Riyadi dari Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP), Basuki SI Kom dari Fakultas Ilmu Sosial (FIS), N Koyin dari FMIPA, dam Mustafa Daru Affandi ST dari Fakultas Ilmu Keolahragaan (FIK).

Dari Fakultas Bahasa dan Seni (FBS) adalah Agus Pujianto AMd dan Drs Sarwiti H. Dwi Untung Prakosa AMd (FT), Rini Widiastuti SE dari Fakultas Ekonomi (FE), dan Sunardi dari Fakultas Hukum (FH). Selain itu, dari UPT Perpustakaan Khomirah AMa, Mursidi AMa, dan Marhargjo Hapsoro Adi SSos.

Sedangkan tenaga pendidik yang naik pangkat adalah Rafika Bayu Kusumandari SPd, MPd (III/c), Cepi Kurniawan SSi MSi (III/b), Iqbal Kharisudin SPd MSc (III/b), Drs Laurentius Elyas Nugraha MA (III/d), Dra Kurniana Bektiningsih MPd (III/d), dan Drs Suwardi MPd (III/d). Selain itu Rusiyanto SPd MT (III/d), Muhamad Saefudin SPd MPd (III/c), Drs Budi Naini Mindyarto MApp Sc (III/d), Kusumantoro SPd MSi (III/b), Mum Fakhrihun Na’am SSn MSn (IIIc), Romadi SPd (III/c), Much Aziz Muslim SKom MKom (III/c), Indah Fajarini Sri W SE MSi Akt (III/b), dan Dewi Sulistianingsih SH MH (III/c).


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 4.157 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

satu komentar pada “PR II Serahkan 15 SK PNS dan 38 Kenaikan Pangkat

  1. Selamat ya buat semuanya ya, bersyukurlah……. dengan bekerja lebih giat karena tidak semua orang bernasib seperti anda, bisa naik pangkat tepat waktu

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X