Laporan Kinerja Terbaik Akan Peroleh Penghargaan

Rabu, 20 November 2013 | 10:36 WIB


Laporan Kinerja Terbaik Akan Peroleh Penghargaan
SIHONO/HUMAS

Universitas Negeri Semarang (Unnes) akan memberikan penghargaan bagi unit kerja terbaik dalam penyusunan Laporan Akuntabilitas Kerja Unit Kerja (LAKUK). Penghargaan diberikan untuk meningkatkan kinerja pegawai dan Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (LAKIP) Universitas Negeri Semarang (Unnes),

Demikian disampaikan Dr Wahyono MM saat membuka Bimbingan Teknis (Bimtek) Elektronik Laporan Akuntabilitas Kinerja Instani Pemerintah (E-LAKIP) Unnes, Rabu (20/11), di rektorat kampus Sekaran.

Menurutnya, tidak hanya yang terbaik yang akan memperoleh penghargaan. “Yang terburuk dalam menyusun LAKUK juga akan diberi sanksi. Terburuk berarti unit kerja telah lalai dalam melaksanakan tugas,” katanya.

Dalam acara yang dihadiri kasubbag dan staf yang membidangi LAKUK dari seluruh unit kerja Unnes, Dr Wahyono juga menegaskan, setiap unit kerja melaksanakan apa yang telah direncanakan, pelaksanaannya bagaimana, dan dievaluasi. “E-LAKIP rencananya akan diberlakukan mulai 2014. Harapannya lebih memudahkan setiap unit kerja dalam menyusun LAKUK,” katanya.

Ketua Panitia Ledi Diyanasari MKom mengatakan, bimbingan teknis dipandu Kepala Bagian Perencanaan dan Sistem Informasi Deddy Rustiono MSi dan Darmoyo, staf penyuunan LAKIP BAPK Unnes.


DIUNGGAH : Rohmawati Dibaca : 1.099 kali
EDITOR : Dhoni Zustiyantoro

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *