PPs Selenggarakan Studium Generale dan Orientasi Studi

Jumat, 9 September 2011 | 10:08 WIB


Program Pascasarjana Universitas Negeri Semarang (PPs Unnes) akan mengadakan Studium Generale  dan Orientasi Studi. Kegiatan yang wajib diikuti mahasiswa baru PPs tahun akademik 2011/2012 ini merupakan salah satu syarat akademik dalam studi.

Dr Edy Cahyono selaku ketua panitia mengatakan, Studium Generale bertema “Peran PPs dalam Peningkatan Keprofesian Pendidik Berkelanjutan”. Kegiatan akan dilaksanakan di Auditorium Unnes Kampus Sekaran , Sabtu (10/9) pukul 09.00, sedangkan registrasi dimulai pukul 07.30.  Pembicara dalam seminar tersebut Prof  Dr Syahwal Gultom MPd (Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penjaminan Mutu) dan Prof  Dr Supriadi Rustad MSi (Direktur Pendidik dan Tenaga Kependidikan Ditjen Dikti Kemendiknas).

Dr Edy juga mengatakan, kegiatan OS dibagi dalam tiga tingkatan: universitas, pascasarjana, dan program studi. OS untuk tingkat universitas dan pascasarjana dilaksanakan bersamaan dengan studium generale. Namun sebelumnya akan ada pelantikan BEM – PPs Unnes oleh Rektor. Sedangkan OS tingkat program studi dilaksankan Jumat (9/9) di PPs Unnes dan FBS Unnes Kampus Sekaran.


DIUNGGAH : Kartika Fajar Cahyani Dibaca : 2.258 kali
EDITOR : Sucipto Hadi Purnomo

2 komentar pada “PPs Selenggarakan Studium Generale dan Orientasi Studi

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *