Politeknik Kesehatan Kemenkes Semarang Study Banding Remunerasi Ke UNNES

Kamis, 9 Maret 2017 | 13:26 WIB


Politeknik Kesehatan Kemenkes Semarang Study Banding Remunerasi Ke UNNES
HUMAS/DOK

Sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri BLU yang telah menerapkan remunerasi sejak tahun 2014, UNNES menjadi rujukan bagi perguruan tinggi BLU lainnya untuk sharing informasi dan berbagi pengalaman dalam implementasi remunerasi.

Salah satunya yang kemudian berkunjung adalah Politeknik Kesehatan (Poltekes) Kemenkes Semarang yang dipimpin Wakil Direktur II Warijan SPd AKep MKes beserta 6 orang anggota tim remunerasi diterima Kepala Biro Umum Hukum dan Kepegawaian (BUHK) UNNES Drs Sutikno MSi, Selasa (07/3) di rektorat kampus Sekaran.

Warijan MKes menyampaikan Poltekkes Kemenkes Semarang sebagai Satker BLU yang baru 6 bulan melaksanakan remunerasi dengan cara manual banyak kendala yang kami temui. Untuk itu kami serombongan ingin belajar mengenai sistem remunerasi di lingkungan UNNES yang sudah didukung oleh sistem teknologi dan informasi yang optimal dan handal.

Mendengan keinginan dari Warijan MKes itu, Sutikno MSI menyampaikan selama tiga tahun menerapkan remunerasi, Alhamdulillah UNNES sekarang sudah mampu melakukan pengelolaan remunerasi dengan baik. Mudah-mudahan melalui kunjungan ini, Poltekkes Kemenkes Semarang dapat mengaplikasikan sistem remunerasinya menjadi lebih baik.

Selesai sambutan dan penyerahan cendera mata, kemudian dilanjutkan dengan presentasi oleh tim remunerasi UNNES mengenai konsep dan mekanisme pembayaran remunerasi. (Ricky Dermawan Fauzi Sub Bagian Hukum dan Tata Laksana )


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 442 kali
EDITOR : Lintang Hakim

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

X