PKM yang Didanai Kembali Dimonev

Kamis, 30 Mei 2013 | 12:36 WIB


PKM yang Didanai Kembali Dimonev
SIHONO/HUMAS

Program Kreativitas Mahasiswa (PKM) mahasiswa Unnes yang didanai Dikti kembali direview oleh Tim pembina karya ilmiah di bawah koordinasi Pembantu Rektor Bidang Kemahasiswaan (PR III). Monitoring kali ini adalah yang kedua kali, setelah monitoring tahap pertama dilaksanakan beberapa waktu lalu.

“Monev ini untuk memonitor pelaksanaan PKM yang dikerjakan mahasiswa sudah sejauh mana pelaksanaannya dilapangan supaya sesuai dengan target yang telah mereka paparkan di proposal,” kata Meddiati Fajri Putri MSc ketua Monev PKM, Rabu (29/5) di Auditorium kampus Sekaran.

Meddiati mengemukakan, Tim Reviewer akan terus melakukan pendampingan kepada mahasiswa supaya memperoleh hasil yang terbaik, sebelum dilaksanakan Monev oleh Dikti.

Dia juga mengatakan, pada Monev kedua ini sebagian besar mahasiswa telah menunjukkan kemajuannya sesuai dengan rencana dan target dalam proposal karena sudah menjalani Monev pertama.

Diharapkan para mahasiswa sudah menyelesaikan semua PKM pada Monev ketiga yang akan dilaksanakan kemudian hari, sehingga ketika Dikti melakukan Monev sudah siap dan lancar, katanya.


DIUNGGAH : Sihono Dibaca : 1.193 kali
EDITOR : Sihono

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *